10 Alas Bedak Tabur terbaik 2019

Alas Bedak Tabur atau biasa disebut Powder Foundation adalah jenis bedak tabur bertekstur bubuk yang dikemas dalam bentuk padat. Mempunyai bentuk yang praktis sehingga dapat dibawa kemana – mana dan dapat dipakai kapanpun scarflover butuhkan.

Powder Foundation kebanyakan memberikan hasil matte pada wajah dan dapat membuat kulit wajah terlihat halus merata. Powder Foundation direkomendasikan untuk scarflover yang mempunyai masalah dengan kulit berminyak. Produk ini dapat menyerap kelebihan sebum pada kulit sehingga kilap di wajah pun menjadi berkurang. Oleh sebab itu Powder Foundation sangat cocok untuk kulit normal, berminyak, dan kombinasi yang gampang mengkilap.

Scarfmedia rangkum 10 Alas Bedak Tabur terbaik yang bisa jadi referensi scarflover

1. Naturactor Powder Foundation

sumber : naturactorfoundation.com

Produk yang mempunyai multiple keunggulan ini selain menjadi foundation dapat juga menjadi primer, concealer, dan finisher. Dengan kandungan vitamin E, jojoba oil, dan squalane, yang dapat menjaga kelembapan kulit scarflover. Produk ini juga mempunyai kandungan hypoallergenic, membuat produk ini sangat aman untuk kulit berminyak maupun kulit sensitive. Dengan matte finish yang sempurna kulit wajah scarflover akan terlihat flawless.

2. Lancôme Dual Finish Multi-tasking Longwear

sumber : lancome-usa.com

Dual finish Powder Foundation ini menghasilkan tampilan matte finish yang dapat bertahan sepanjang hari dan dapat diaplikasikan dengan basah atau kering. Produk ini cocok untuk kulit kering, berminyak, dan kombinasi. Sangat cocok untuk scarflover yang ingin hasil sempurna dengan cepat.

Baca juga  Mitos atau Fakta, Air Dingin Bikin Gemuk?

3. Chanel Perfection Lumière Extrême

sumber : chanel.com

Dengan hasil glowing matte finish, powder foundation keluaran chanel ini dapat bertahan seharian dalam kondisi apapun. Mempunyai kandungan SPF 25 dengan PA+++ menambah nilai plus produk ini karena dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV. Produk ini dapat memperbaiki tekstur kulit dan menyamarkan pori-pori.

4. MAC Studio Fix Powder Plus Foundation

sumber : bukalapak.com

Powder Foundation ini dapat memberikan hasil yang flawless, halus, dan matte. Mempunyai tekstur yang halus seperti velvet sehingga membuat kulit dapat bernafas. Produk ini dapat bertahan hingga 12 jam lebih, tidak membuat wajah caking, tidak pudar, dan cocok untuk semua jenis kulit.

5. Make Up For Ever Pro Finish Multi-Use Powder Foundation

sumber : makeupforever.com

Dibuat dengan formula yang ringan dan tahan lama, powder foundation ini tidak chalky dan mudah dibaurkan. Dengan hasil matte finish, produk ini sangat cocok untuk kulit kering dan kombinasi. Mempunyai kandungan pelembab yang tinggi produk ini dapat melembabkan kulit wajah.

6. L’Oréal Paris True Match Powder
sumber : riteaid.com

Warna Natural Beige dirancang khusus agar sesuai dengan warna kulit dan tekstur kulit scarflover. Terbuat dengan micro-fine powder dan pearl pigments, membuat tampilan kulit scarflover terlihat halus dan natural.

7. Make Over Powerstay Matte Powder Foundation

sumber : makeupucciono.com

Kandungan microfine color-rich pigment technology, membuat produk ini dapat bertahan hingga 10 jam dan kandungan formula fade-resistant yang dimilikinya memberikan hasil soft matte finish pada wajah scarflover. Scarflover tidak perlu khawatir dengan sinar UV yang menyengat, karena produk ini mempunyai kandungan SPF 15 dengan PA++ yang cukup untuk sehari-hari. Garis halus di wajah juga akan tersamarkan dengan kandungan soft focus agent-nya.

Baca juga  Wardah Ajak Masyarakat Tingkatkan Kesadaran Penggunaan Masker

8. Laura Mercier Smooth Finish Powder Foundation

sumber : johnlewis.com

Produk ini mempunyai kandungan tahan air, bebas minyak, bebas pewangi, serta non-comedogenic sehingga aman untuk kulit sensitif. Dengan kandungan soybean glycerides dan shea butter yang dapat melembabkan kulit wajah, sehingga cocok pula untuk kulit kering. Scarflover dapat menggunakan spons kering untuk hasil yang sheer dengan radiant finish atau spons lembap untuk full coverage dengan matte finish.

9. Wardah Instaperfect Matte Powder Foundation

sumber : parastore.com

Wardah menghadirkan powder foundation dengan empat pilihan warna yaitu Beige, Creme, Ivory dan Fair. Produk ini dibuat dengan teknologi Superfine Minerals yang fokus bekerja di lapisan teratas kulit untuk menyamarkan tampilan pori-pori besar, noda hitam, dan garis halus. Powder foundation ini memiliki hasil akhir matte yang dapat bertahan lama dan bebas kilap.

10. Mizzu Lit From Within Powder Foundation

sumber : lazada.com

Mengandung antioksidan, produk ini memiliki tekstur powder yang sangat ringan, lembut, dan mudah dibaurkan sehingga scarflover akan mendapatkan hasil matte yang sempurna.

Translate »