Mengantisipasi Penuaan Dini dengan The Legacy dari Ultima II

Ultima II, brand skin care asal New York yang sudah ada sejak tahun 1959 ini, merupakan ahli collagen dalam perawatan kulit wajah. Setelah 60 tahun Ultima II berkecimpung di dunia kecantikan, Ultima II merilis paket edisi terbatas Procollagen Extrema Advance Activator yang merupakan produk skin care terlaris dari brand ini, dengan nama The Legacy.

Dengan desain spesial menampilkan ilustrasi New York heritage  pada kemasan, dilengkapi dengan cermin, terdapat beberapa fun fact tentang collagen dan sejarah singkat ULTIMA II sejak tahun 1959 pada box The Legacy.

ULTIMA II Procollagen Extrema Advance  Activator merupakan skin booster yang mengandung CollaSence, sebuah formula collagen khusus dari Ultima II yang dikembangkan sejak beberapa dekade yang lalu. Kandungan CollaSence yang membantu untuk mengatasi tanda-tanda penuaan inilah yang menjadikan produk – produk skin care Ultima II menjadi favorit wanita seluruh dunia. Selain Procollagen Extrema Advance Activator, paket ini juga hadir bersama 3 varian trial size Procollagen Supreme Caviar series, mulai dari Face Essence, Face Cream, dan Eye Serum.

Baca juga  5 Minutes Make-Up Challenge with Two Different Looks

Face Essence merupakan serum wajah untuk menjaga kesehatan alami kulit serta menyamarkan garis halus pada wajah. Face Cream merupakan krim wajah pagi dan malam yang mempertahankan kelembapan alami dan menjaga kulit dari radikal bebas. Sementara Eye Serum merupakan serum mata yang memberi nutrisi, melembutkan kulit, dan membantu pembaharuan sel kulit sekitar mata.

Bersamaan denga peluncuran The Legacy, Ultima II pun menggelar campaign #GoBeyondExtreme yaitu sebuah kampanye yang bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya diri wanita supaya wanita dapat lebih berani berekspresi, serta meningkatkan self love dengan menerima bahwa setiap wanita itu unik, cantik, dan menarik dengan caranya masing – masing.

Baca juga  Mengenali Gejala Gangguan Mental Pada Anak

Produk ini bisa didapatkan di Lazada melalui Official Store Ultima II seharga Rp 810,000. Dengan kemasan yang unik dan dapat dijadikan mirror table, serta free gift yang terdapat pada kemasan, The Legacy merupakan pilihan yang sempurna bagi Anda yang ingin memiliki kulit sehat, kencang, dan bercahaya.

Dengan The Legacy, wanita Indonesia dapat menjaga kulit sehat dengan perawatan rutin menggunakan skin booster yang akan membantu untuk menyamarkan tanda penuaan, menguatkan sel kulit, meregenerasi kulit, dan memperlambat penuaan sel kulit. Ultima II yakin dengan kulit yang sehat, meski hanya menggunakan makeup yang natural, para wanita sudah bisa terlihat menarik sehingga ia dapat memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Dengan kepercayaan diri yang tinggi, para wanita akan mampu #GoBeyondExtreme dan meraih apapun yang ia inginkan dalam hidup.

 

Translate »