5 Minutes Make-Up Challenge with Two Different Looks

Scarflover, masih dalam rangkaian Halal Beauty Expo 2021 nih. Kali ini makeup challenge kembali hadir untuk memberikan tips and trick bagaimana menggunakan makeup secara cepat dengan tetap mendapatkan look yang eye catching.

Kali inii, Egirizkyana dan juga Lishuli mencoba untuk memberikan dua looks yang berbeda dalam waktu yang sama yakni selama 5 menit. Lishuli dengan make-up Boldnya sedangkan Egi dengan sweet look makeup. Pasti penasaran kan gimana bisa sih dengan waktu 5 menit bisa menghasilkan dua look yang bertolak belakang ini? Bagaimana step by step nya? Ini dia step by step makeupnya!

Make-up Sweet look ala Egirizkyana :

  1. Apply primer dan pastikan tangan Anda bersih terlebih dahulu. Fungsi primer disini scarflover untuk melembapkan kulit, hingga membuat riasan wajah tahan lebih lama.
  2. Sambil menunggu primer kering, buat  Egi membuat alis dulu, karena  alisnya udah tebal, hanya perlu diarsir saja, agar terlihat lebih rapih.
  3.  Setelah merapikan alis, Egi apply concealer dengan tap tap lembut menggunakan sponge agar bisa menutupi mata panda dan membuat wajah Anda look fresh!.
  4. Lalu, setelah itu langsung menggunakan bedak agar wajah semakin terlihat segar.
  5. Selanjutnya, menggunakan eyeshadow glitter pink karena Egi mendapat tema sweet look, setelah menggunakan eyeshadow, Egi lanjut menggunakan blush on fungsi blush on disini untuk memerahkan pipi sehingga memberikan penampilan yang lebih muda dan untuk menegaskan bentuk tulang pipi Anda.
  6. Agar mata Anda terlihat indah, jangan lupa gunakan maskara agar bulu mata Anda menjadi lentik, untuk sweet look versi Egi tidak usah menggunakan eye liner.
  7.  Paling penting jangan lupa menggunakan ombre lip.
Baca juga  Ini Dia Arti Lokasi Jerawat di Wajah Anda

 

Make-up Bold look ala Lishuli:

  1. Apply foundation, lalu diblend dengan lembut menggunakan beauty blender.
  2. Selanjutnya, membuat alis menggunakan pensil alis berwarna hitam, menggunakan warna hitam agar alis terlihat lebih tegas.
  3. Menggunakan blush on untuk menegaskan bentuk tulang pipi Anda.
  4. Menggunakan eye shadow dengan pilihan warna gelap agar mata terlihat tegas jugaa
  5. Menggunakan lipstick dengan pilihan warna yang gelaap
Baca juga  Niance Indonesia Perkenalkan Produk Perawatan Kulit Halal dan Berbahan Alami

 

Scarflover itu tadi  cara-cara untuk mendapatkan looks yang eye catching dalam waktu 5 menit aja. Langsung deh dipraktekin kalau sedang terburu-buru! dan Anda bisa beli produk make up di Halal Beauty Expo dengan beraga harga discount yang menariik.

 

(SL)

Translate »