Rihanna New Fashion Brand Fenty

LVMH (Moët Hennessy Louis Vuitton) sebuah perusahaan barang – barang luxury yang berada di Perancis. Grup LVMH sudah banyak bekerjasama dengan Givenchy, Christian Dior, Sephora, dan masih banyak lagi.

Rihanna penyanyi asal Barbados ini bekerjasama dengan LVMH grup membuat fashion brand Fenty. Di koleksi terbaru yang menampilkan 18 pieces ini Rihanna lebih banyak memakai bahan denim, selain itu dikoleksi ini pun dia bermain dengan cuttingan dan siluet yang tidak biasa dalam structured T-shirts, cinched waists blazers, dan wide-leg trousers.Aksesoris seperti sandal tali pointed, tas pinggang, perhiasan, dan kacamata sport pun terdapat di koleksi ini. Rihanna menjadi wanita kulit hitam pertama dan pembuat brand original pertama kali yang bekerjasama denga LVMH setelah Christian Lacroix di tahun1987.

Baca juga  Apa itu Makan Intuitif? Inilah Cara Makan Lebih Baik Tanpa Diet, Menurut Ahli Gizi

Tidak hanya koleksi wanita saja yang ditampilkan tapi koleksi pakaian pria pun ada di Fenty dengan denim jackets berukuran besar dan parka coats.

Fenty dijual online pada 29 Mei 2019, dan akan dijual pula di The Webster pop up store yang berada di Soho pada 19 Juni 2019. Harga yang di bandrol sekitar $669.18.

Baca juga  Potret Gaya Sivia Azizah Hamil Anak Pertama

Tertarik untuk membeli koleksi buatan Rihanna ini scarflover.

 

Translate »