Punya Mata yang Sensitif, Ini 7 Maskara yang tepat

Bulu mata lentik dan tebal menjadi idaman semua wanita. Maskara sudah menjadi makeup wajib bagi para wanita jika ingin mempunyai bulu mata lentik dan tebal, tetapi tidak semua wanita bisa memakai maskara, karena membuat mata jadi cepat berair dan merah.

Mempunyai mata sensitif memang membuat beberapa wanita memilih maskara dengan bahan natural dan organik yang membuat mata tidak iritasi sekaligus membuat bulu mata tetap lentik dan tebal.

Pilih maskara yang mempunyai formula hypoallergenic, natural, dan organik. Scarfmedia rangkum 7 maskara yang cocok untuk mata sensitif.

1.Maybelline Makeup Full ‘n Soft Maskara

Maskara dari Maybelline ini produk yang cocok bagi mata sensitif dengan harga yang sangat reasonable. Mempunyai kandungan hypoallergenic dan Vitamin E untuk membuat tampilan maskara lebih tebal. Maskara ini pun mempunyai Quick Dissolve System, inovasi yang membuat maskara ini gampang di hilangkan hanya dengan sabun. Jangan khawatir, karena maskara ini tidak akan mengiritasi mata scarflover setelah di bilas dengan air.

2. Neutrogena Healthy Lengths Maskara

Brand asal negeri gingseng ini membuat mata sensitif tidak kemerahan, perih, dan berair. Mengandung bahan minyak zaitun dan vitamin E yang sangat aman dan tahan lama seharian, membuat produk ini sangat digemari oleh para wanita. Keutamaan produk ini pun tidak menggumpal, terkelupas, dan meninggalkan noda.

Baca juga  Tips Ajari Anak Menggosok Gigi

3. Burt’s Bees 100% Natural Origin Nourishing Maskara

Maskara ini terbuat dari 100% bahan alami. Dengan bahan utama minyak Jojoba yang dikombinasikan dengan Glycerin, membuat bulu mata scarflover terlihat lebih sehat. Aplikator yang mudah digunakan menjadikan nilai plus untuk produk ini. Scarflover bisa memilih diantara 2 varian warna yaitu hitam dan coklat yang dapat membuat penampilan bulu mata scarflover lebih menawan tanpa iritasi.

4. Physicians Formula Organic Wear Jumbo Lash Maskara

Mengandung 100% natural formula untuk memberikan volume yang lebih besar dan tebal pada bulu mata. Produk ini akan menutrisi dan melembabkan bulu mata scarflover, tanpa takut iritasi pada mata dan sudah teruji oleh dermatologists. Maskara ini memanfaatkan bahan – bahan alami yaitu ekstrak daun lidah buaya, ekstrak daun zaitun, minyak kacang kedelai, lilin carnauba, dan air jeruk. Satu kelebihan dari produk ini yaitu sikat maskara ini dapat di recycle.

5. Naturally Rooted Premium Organic Maskara

Walaupun produk ini belum terlalu populer tapi maskara ini mengandung 85% bahan organik yang tidak mengandung kimia yang membuat mata iritasi. Produk ini tidak mengandung Gluten, pewarna, pewangi, dan Parabens (bahan pengawet). Maskara ini akan melembabkan bulu mata, karena mengandung minyak bunga matahari dan minyak bunga chamomile. Warna yang hitam pekat membuat maskara ini sangat cocok untuk bold look.

6. Skin2Spirit Natural Mineral Maskara

Baca juga  Salicylic Acid Formula Ampuh Mengatasi Jerawat

Hypoallergenic maskara yang membuat bulu mata lebih tebal dan panjang. Tidak mengandung minyak petroleum, pewarna, dan gluten. Maskara ini pun mempunyai kegunaan lain yaitu bisa dijadikan eyeliner.

7. Eco Bella All-Natural Black Maskara

Maskara yang mengandung pewarna bunga alami ini mengandung bahan yang sangat lembut. Dengan kandungan air murni, bunga yang dilapisi iron oxides, dan lilin carnauba tidak akan mengiritasi mata. Maskara ini tidak mengandung pewangi, parabens (bahan pengawet), dan kimia yang menyebabkan iritasi mata. Maskara ini pun dilengkapi kaca pada botolnya, jadi scarflover dapat langsung melihat hasilnya.

Jika scarflover tidak menemukan maskara yang khusus untuk mata sensitif, sebelum membeli scarflover dapat melihat bahannya mengandung bahan natural atau tidak, tidak terdapat pewangi, pilih yang hypoallergenic, dan jauhi maskara yang waterproof.

Translate »