Rangkaian Produk Terbaru Sariayu Eksotik Tanjung Series

Melalui brand launching yang diadakan oleh Sariayu, tepat hari Jum’at, 22 Agustus 2019, menghadirkan rangkaian produk baru yang bernama Sariayu Eksotik Tanjung Series. Rangkaian produk dalam series tersebut, terdiri dari Body Scrub, Body Lotion, dan Body Splash Cologne.

  1. Sariayu Eksotik Tanjung Body Splash Cologne
Sumber : sariayu.com

Body splash cologne keluaran terbaru dari brand Sariayu ini memiliki manfaat yang diantaranya ialah dapat menyegarkan tubuh sepanjang hari dengan keharuman bunga tanjung yang eksotis. Adapun komposisi dalam produk ini ialah bunga tanjung, dan Pro Vit, dan B5. Cara penggunaannya pun sangat mudah, dengan cara menuangkan body splash cologne ini ke telapak tangan, lalu usap dan tekan pada titik nadi, tubuh seperti leher, belakang telinga, dada, dan lipatan pada siku. Anda bisa memiliki produk ini hanya dengan Rp 34.200 saja, cukup tejangkau bukan?

  1. Sariayu Eksotik Tanjung Body Scrub    
Baca juga  Berbagai Jenis Liptint yang Wajib Diketahui
Sumber : sariayu.com

Body scrub keluaran terbaru dari Sariayu Eksotik Tanjung ini memiliki manfaat dapat mengangkat sel kulit mati serta kotoran dan dapat mengharumkan tubuh sepanjang hari. Produk ini mengandung ekstrak nanas, dan tanjung. Cara pemakaiannya ialah gunakan saat mandi, sebagai perawatan mingguan. Harga satu produk ini sangat terjangkau, hanya Rp 20.600 saja.

  1. Sariayu Eksotik Tanjung Body Lotion
Baca juga  Fashion Item yang Wajib Dimiliki Hijaber Pemula
Sumber : shopee.co.id

Body lotion keluaran baru dari brand Sariayu satu ini bertekstur lembut, dengan keharuman eksotik dari bunga tanjung yang segar, mampu membuat kulit harum sepanjang hari, serta dapat melindungi pengaruh buruk dari sinar UV. Scarflover dapat memiliki produk ini dengan harga sekitar Rp 15.100 saja.

Bagaimana, Scarflover? Berminat untuk memiliki rangkaian produk baru Sariayu Eksotik Tanjung Series ini?

(Penulis : DA)

Translate »