Warna Skyblue Dipilih LaReine Scarves dalam Series Double Look Blooming Halyna

Bikin tampilan Anda semakin trendi dan menawan

Warna skyblue menjadi salah satu paling diminati dan trend di tahun 2024. Jika dilihat, warna cerah skyblue menggambarkan keamanan, kepercayaan, loyalitas, serta tanggung jawab. Efek melihat warna biru bisa bikin tenang dan membuat tampilan terlihat elegan. Menariknya, warna skyblue dipilih oleh LaReine Scarves dalam series terbarunya, yaitu Blooming Halyna dengan motif bunga yang lembut dan anggun.

Segera update tampilanmu agar lebih stylish dan modis dengan hijab motif berbahan voal premium dari LaReine Scarves. Dengan koleksi terbaru Blooming Halyna pancarkan elegansi motif bunga dan perpaduan warna skyblue dan mauve. LaReine terkenal dengan hijab double look yang terdiri dari satu sisi berwarna skyblue dan satu sisi lagi berwarna mauve.

Baca juga  Cara Mudah Menerapkan Sustainable Fashion
Image: lareineofficial.com

Hijab jenis segiempat ini memiliki ukuran 118×118 cm. Kualitas dari koleksi hijab tersebut ada premium dengan bahan voal yang tidak panas, sehingga terasa nyaman dipakai seharian. Selain itu, hijab segiempat ini sudah dilengkapi oleh finishing lasercut yang terlihat sangat rapi.

Baca juga  Rekomendasi Cargo Pants yang Lagi Tren Saat Ini
Image: lareineofficial.com

Kelebihan dari hijab ini memang untuk tampil lebih modis, dalam segi perawatannya tanpa di disetrika pun hijab ini sudah terbentuk dan rapi saat dikenakan. Memiliki motif bunga yang elegan cocok untuk di mix and match. Dua warna pada dua sisi yang berbeda menjadi point penting untuk menyesuaikan looks yang ingin dikenakan secara mudah.

Dengan hijab premium dari LaReine Scarves bisa kalian dapatkan melalui laman www.lareineofficial.com.

Translate »