Rekomendasi Cargo Pants yang Lagi Tren Saat Ini

Maraknya cargo pants dari berbagai brand.

Cargo Pants adalah jenis celana yang memiliki akses kantong atau saku lebih dari satu di bagian samping. Munculnya cargo pants membuktikan bahwa Anda hidup pada tren busana tahun 90-an. Cargo pants tumbuh menjadi popularitas di era pakaian grunge di akhir tahun 90-an yang dipopulerkan oleh selebritas Hollywood, seperti Aaliyah, Christina Aguliera, dan Brittany Spears.

Sekarang, cargo pants kembali marak bermunculan dari berbagai brand ternama yang dikenakan oleh Top Model Hollywood Gigi dan Bella Hadid, Emma Chamberlain, Hailey Bieber, Zendaya, dan Lori Harvey. Yuk simak lima rekomendasi tren cargo pants dari beberapa brand berikut ini.

1. Mango

Baca juga  Cara Mudah Menerapkan Sustainable Fashion
Image: shop.mango.com

Mango Pocket Cargo Jeans berbahan kain katun dengan gaya denim. Dilengkapi dengan kantong samping, saku samping, dan dua saku tempel di bagian belakang yang dilengkapi dengan resleting.

2. HnM

Image: id.hnm.com

H&M Straight Cargo Trousers berbahan twill dan campuran viscose. Dilengkapi dengan ikat pinggang yang diperpanjang dengan pengikat dan kancing yang tersembunyi, dan ritsleting. Saku samping diagonal, saku dengan penutup samping kaki, dan model yang lurus mengikuti lekuk kaki.

3. Vilona La Vena

Image: Kiki Photography

Vilona La Vena Cargo Pants dengan bahan katun dan premium voal yang tidak mudah kusut. Cargo pants ini cocok sekali digunakan saat berpergian karena sangat praktis tanpa digosok. DIlengkapi dengan dua saku di sisi samping.

Baca juga  Tips Kenakan Outfit Hijab Saat Berjemur ala Chacha Frederica

4. Zara

Image: zara.com

Zara cargo pants patchwork berbahan cupro. Dilengkapi dengan loop sabuk, saku samping, saku tempel di kaki, dan saku tutup di belakang. Sabuk yang dapat disesuaikan dengan gesper logam. Tab tombol jepret yang dapat disesuaikan di ujungnya. Ritsleting depan dan kancing depan.

5. Ramy Brook

Image: ramybrook.com

Ramy Book Norma Cargo Pants berbahan silk satin yang elegan. Dilengkapi dengan dua saku samping dan karet kerut di pergelangan kaki menambah kesan feminin.

Itulah rekomendasi cargo pants dari berbagai brand lokal dan internasional, apakah Scarflovers tertrik mencobanya?

Translate »