5 Rekomendasi Sajadah Untuk Lebaran 2024, Nyaman dan Trendi

Sajadah menjadi salah satu barang yang diburu oleh masyarakat saat lebaran, karena dapat dipakai untuk salat Idul Fitri. Membeli sajadah baru pasti mempertimbangkan kenyamanan, warna, dan motif yang sesuai dengan syarat beribadah. Untuk, mengetahui rekomendasi sajadah di 2024, yuk simak penjelasan di bawah ini.

1. Sajadah Batik

Image: shopee.co.id

Sajadah motif batik salah satu yang sedang trend saat ini, motif batik pada sajadah juga sebagai bentuk melestarikan produk lokal. Dibalut dengan warna yang cerah membuat ibadah semakin khusyuk.

2. Sajadah Turki

Image: shopee.co.id

Terkenal dengan bahan yang lembut, halus, tebal, dan premium, sajadah Turki memang jagonya. Beberapa merek terkenal untuk sajadah Turki seperti, Shaybee, Hera Gallery, Sahba, dan Sejadah Nusantara by Emporium.

Baca juga  Padupadan Kaftan yang Pas Saat Lebaran

3. Sajadah Travel

Image: shopee.co.id

Bagi Scarflover yang suka traveling dan salat di tempat umum, sajadah travel menjadi pilihan yang tepat. Bahannya ringan dan mudah dilipat, sajadah travel cocok dibawa bepergian untuk menamani ibadah di luar rumah lebih nyaman dan praktis. Beberapa rekomendasi sajadah travel, seperti Alif Modern Wear, Aba dan Alphabet.

4. Sajadah Kubah

Image: shopee.co.id

Salah satu jenis sajadah yang laris juga datang dari sajadah kubah. Cuttingan di bagian atas sajadah, dibentuk seperti lekuk kubah. Menggunakan bahan beludru yang dipakai cenderung berstruktur sangat halus dan rata, dengan berat yang relatif ringan. Dengan bahan premium dan terkesan mewah, tidak heran sajadah beludru terkenal untuk oleh-oleh.

Baca juga  Rekomendasi Hampers Lebaran 2024 Berkesan dan Bermanfaat

5. Sajadah Anak

Image: shopee.co.id

Tidak ketinggalan sajadah anak yang mungkin Anda cari menjadi pilihan untuk anak belajar ibadah. Motif dan warna lucu yang disesuaikan dapat membaut anak semakin rajin dan bersemangat belajar salat. Merek Kakao Kids dan Saffa Kids menyediakan berbagai pilihan sajadah anak yang menggemaskan.

Translate »