Atasi Flu dan Batuk Pada Anak, Tempo Scan Luncurkan Bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup

obat format Dry Syrup atau Sirup Kering pertama di Indonesia untuk meredakan Flu & Batuk anak

Ibu tentunya kahwatir jika anak sudah terserang flu dan batuk. Pemilihan obat pun dilakukan lebih teliti untuk penyembuhan sang buah hati. Untuk itu, PT Tempo Scan Pacific mengeluarkan produk bodrexin flu & Batuk PE Dry Syrup untuk si kecil meredakan flu dan batuk.

Image: Bodrexin

Diana Theodora selaku General Manager Brand Communication & Content Health Care PT. Tempo Scan Pacific menjelaskan, sejak tahun 1971 bodrexin, telah memiliki rangkaian lengkap dalam berbagai format seperti tablet kunyah dan sirup. Seiring berkembangnya zaman dan teknologi, kebutuhan para Ibu pun semakin beragam atas pemilihan obat untuk Si Kecil. “Hadirnya produk bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup ini ditujukan untuk melengkapi rangkaian produk bodrexin yang telah ada sehingga masyarakat dapat memilih produk yang tepat, sesuai dan nyaman untuk Si Kecil karena seluruh rangkaian produk bodrexin pas dan efektif untuk meredakan Flu & Batuk  Si Kecil dan membuat Ibu tidak perlu khawatir lagi,” jelas Diana Theodora.

Baca juga  Yusril Ihza Mahendra Jadi Pengacara PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk

Lebih lanjut mengenai kekhawatiran para ibu, dr. Melia Yunita, M.Sc., Sp.A selaku Dokter Spesialis Anak menjelaskan bahwa salah satu yang menjadi kekhawatiran para Ibu saat ini adalah tingginya tren kasus ISPA di Indonesia. Bahkan, dalam kurun waktu Januari hingga September 2023 lalu mencapai di kisaran 1,5-1,8 juta kasus secara nasional. “Tak dapat dipungkiri, faktanya sistem imunitas anak pada usia tumbuh kembang memang belum terbentuk sempurna seperti orang dewasa. Akibatnya membuat virus dan kuman penyebab penyakit menjadi lebih mudah menyerang dan mengakibatkan anak sakit.  Untuk itu, Ibu perlu siap sedia obat terbaik, terpercaya dan terjamin keamanannya serta diyakini dapat meredakan flu dan batuk pada anak,” kata dr. Melia.

Baca juga  Tangani Krisis Iklim, Pemerintah Merangkul Gen Z

Bodrexin flu & Batuk PE Dry Syrup sudah terbukti aman karena tidak mengandung pelarut Propilen Glikol, Polietilen Glikol, Sorbitol, dan/atau Gliserin Gliseroldan. Dry Syrup dapat dilarutkan sendiri oleh Ibu menggunakan air matang sesuai dengan instruksi yang tersedia

Translate »