Tips Mengembalikan Semangat Kerja setelah Libur Lebaran

Setelah menikmati libur panjang selama Lebaran, kini saatnya Scarflovers kembali pada rutinitas bekerja. Namun tantangan yang sering kali dirasakan bagi sebagian orang adalah mengembalikan semangat kerja setelah liburan.

Agar dapat mengembalikan semangat dan fokus bekerja setelah libur Lebaran. Berikut adalah beberapa tips yang bisa Scarlovers lakukan supaya kerjanya tetap semangat!

1. Tidur Lebih Awal

Melansir dari business insider, salah satu langkah mudah agar kamu dapat semangat kembali ketika bekerja adalah dengan tidur lebih awal menjelang hari pertama masuk kerja. Hal ini juga dikatakan oleh Lynn Taylor, penulis Tame Your Terrible Office Tyrant. “Tidurlah lebih awal dari malam sebelumnya dan masuklah sedikit lebih awal. Ini akan memberi kamu permulaan yang baik, tanpa gangguan.”

Baca juga  Menanti Jakarta Halal Things 2018, Agenda Gaya Hidup Para Muslim

2. Mendengarkan Musik Favorit

Dikutip dari Atlanta Institute of Music & Media College, mendengarkan musik favorit menjadi salah satu cara mengembalikan produktivitas kerja setelah liburan. Mood bisa lebih positif sehingga bekerja jadi lebih semangat. 

3. Memilih Outift yang Nyaman Saat Kerja

Baca juga  5 Sedotan Ramah Lingkungan Ini Bisa Jadi Alternatif Pengganti Sedotan Plastik

Memilih outfit untuk bekerja salah satu hal yang dapat memengaruhi semangat kerja Scarflovers, lho. Pilihlah pakaian yang nyaman untuk digunakan ketika bekerja dan sesuaikan dengan kepribadian Scarflovers, supaya bisa lebih tetap semangat menjalani hari dengan tampilan yang nyaman.

Itulah beberapa tips yang bisa Scarflovers lakukan untuk mengembalikan semangat kerja setelah menikmati libur panjang.

Translate »