Kabar Bahagia! Anisa eks Cherybelle Hamil Bayi Kembar

4 tahun penantian dikaruniai bayi kembar

23

Rasa haru dan bahagia tengah menyelimuti pasangan selebritas Anisa Rahma, eks anggota grup Cherrybelle generasi pertama, dan penyanyi Anandito Dwis yang mengumumkan kehamilan bayi kembar setelah menjalani proses IVF atau bayi tabung.

Setelah menunggu hampir empat tahun lamanya, pasangan yang melangsungkan pernikahan pada 16 September 2018 itu, akhirnya dikaruinai kehamilan anak pertama. Melansir Antara, Anisa dan Dito memutuskan melakukan program hamil sejak sembilan bulan menikah. Berbagai cara telah ditempuh oleh pasangan ini untuk segera mendapatkan momongan.

“Kita sudah melakukan dua kali bayi tabung, sudah melakukan empat kali embrio transfer. Sudah berbagai macam hal kita lakukan dari tradisional, akupuntur, herbal sampai akhirnya ketahuan pengecekan HSG di 9 bulan pernikahan itu sudah disuruhnya lagi bayi tabung,” tutur Anisa dan Dito.

Sebelum kabar bahagia itu datang, Anisa dan Dito sempat kehilangan semangat, tetapi berkat bantuan Tuhan, pasangan itu mampu bangkit kembali.

Jarak program bayi tabung pertama dan kedua cukup memakan waktu yang lama. Sebab itu, keduanya memutuskan rehat sejenak terlebih dahulu, lantaran lelah menghadapi kegagalan untuk mendapatkan buah hati. Namun, tepat setahun setelah menguatkan hati, mereka kembali berusaha demi  mendapatkan momongan.

Menurut Dito, suami dan istri harus berjuang bersama, saling mendukung dan menyemangati satu sama lain.Anisa dan Dito berpesan kepada calon orang tua yang mendambakan buah hati untuk tidak patah semangat, sebab setiap orang telah diatur rezekinya masing-masing. “Harus ikhlas menerima ketentuan Allah, tapi jangan lupa iringan dengan ikhtiar dan selalu berdoa. Semoga penantian kalian juga berakhir bahagia,” ujar Anisa dan Dito yang menjalani program hamil di Pusat Fertilitas Bocah Indonesia (PFBI) tersebut.