Momen Seru Aurel Jelang Persalinan, Banjir Kejutan!

Keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini tengah berbahagia. Pasalnya, anak kandung Krisdayanti itu dalam waktu dekat akan segera melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin perempuan.

Menjelang proses persalinan, Aurel dan Atta semakin tampak kompak dan sudah tak sabar menanti kehadiran Baby A. Begitu pula dengan Ashanty dan Krisdayanti yang selalu menemani dan mendukung Aurel.

Jelang persalinan, intip momen seru pasangan suami istri ini, yuk!

  1. Belum lama ini, Aurel baru saja mendapatkan kejutan pada perayaan baby shower. Acara yang mengusung tema serba pink dan putih itu, dihadiri sederet artis ternama, seperti Ayu Dewi, Titi Kamal, Lesti Kejora, hingga Shireen Sungkar.

    Image : instagram.com/aureliehermansyah
  2. Dalam channel YouTube Atta Halilintar, Aurel tengah mendatangi rumah sakit untuk melakukan USG. Selain ditemani oleh sang suami, Istri dari Atta Halilintar itu juga ditemani oleh Ashanty dan Krisdayanti.

    Image : instagram.com/aureliehermansyah
  3. Raut bahagia terpancar jelas dari wajah Aurel yang menyebut wajah buah hatinya, mirip dengan sang ayah, Atta Halilintar. Begitupun dengan Ashanty dan Krisdayanti, keduanya sepakat wajah Baby A mirip dengan Atta.

    Image : instagram.com/aureliehermansyah
  4. Tak kalah jauh meriah, Aurel dan Atta baru saja mendapatkan kejutan dari tim YouTube Atta Halilintar. Tak main-main, mereka memberikan satu truk baju khusus untuk anak Atta dan Aurel.

    Image : instagram.com/aureliehermansyah
  5. Jelang persalinan, Atta dikabarkan akan menyewa satu lantai rumah sakit. Namun, hal itu dibantah oleh dirinya, sebab Atta hanya akan menyewa beberapa kamar saja yang berada di lantai yang sama. Terlebih, di tengah melonjaknya kasus omicron belakangan ini, Atta berpendapat masih banyak orang yang membutuhkan kamar rumah sakit.

    Image : instagram.com/aureliehermansyah
  6. Aurel membocorkan panggilan sayang dari si kecil untuk orang tua yaitu Maminur dan Papita. Berbeda pendapat dengan Atta, ia menyarankan nama panggilan Papata dan Papita. Scarf Lover lebih setuju yang mana, nih?

    Image : instagram.com/aureliehermansyah

 

Wah, semoga Aurel senantiasa diberi kesehatan serta kelancaran selama proses persalinan nanti, ya!

Baca juga  Kabar Bahagia! Terry Putri Resmi Menikah dengan Derly Darmawan di Amerika Serikat
Translate »