Cita Rasa Dunia Lewat Semangkuk Sajian SaladStop

Kini makanan sehat bukan lagi suatu hal yang dihindari, seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan nilai kesehatan, gaya hidup dan pola makan yang lebih sehat tampaknya akan terus menjadi tren di 2019. Melihat gejala ini, SaladStop! yang merupakan salah satu restoran cepat saji spesialis makanan sehat ini, sudan siap dengan inovasinya untuk memenuhi kebutuhan pecinta hidangan sehat di ibu kota. 
 
Bertepatan dengan pergantian tahun, SaladStop! mempersembahkan tiga menu seasonal terbarunya yang hadir dengan cita rasa yang terinspirasi dari kuliner mancanegara. “Bersama SaladStop!, siapapun dapat menjalani pola makan yang Iebih sehat tanpa harus mengorbankan kenikmatan rasa,” kata Adhi Putra Tawakal, Marketing Manager SaladStop! Di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019).
Bertajuk Flavors Of The World, koleksi kreasi karya nutrisi dari SaladStop! kali ini mencakup Truffle Wonder, Sawadee, dan Tomato Mango yang masing-masing memiliki cita rasa yang khas dari tiga negara yang berbeda.
1. Truffle Wonder
Menu terbaru dari SaladStop! kali ini rasanya sangat istimewa, karena Truffle Wonder menggunakan white truffle dengan kualitas premium sebagai campuran saus dressing-nya. White Truffle sendiri memang dikenal khas dari Perancis dan Italia. Aroma jamur truffle akan tercium dengan kuat mengingat salad ini disiram dengan saus dressing white truffle vinaigrette.
Truffle Wonder. Courtesy of Instagram @saladstopid

 

Menu yang satu ini juga cocok untuk Anda para vegetarian karena terdiri dari berbagai macam sayur seperti selada romaine, daun rocket, keju feta, tomat ceri, capsicum, dan jagung manis. Sebagai tambahan informasi,  salad ini juga rendah protein karena sama sekali tidak mengandung daging. Salad dengan cita rasa ala Prancis ini disajikan bersama potongan jeruk yang membuat setiap kunyahan jadi terasa lebih segar. Dan terakhir, salad ini juga ditaburi kacang almond yang menambah tekstur renyah untuk melengkapi cita rasa dari salad yang satu ini.
2. Sawadee
Sesuai dengan namanya, Sawadee merupakan salah satu seasonal menu terbaru dari SaladStop! yang terinspirasi dari Thailand. Cita rasanya yang khas yaitu identik dengan rasa asam bercampur manis pedas ini akan mengingatkan Anda dengan aneka kuliner di Thailand.
Sawadee Salad Bowl. Courtesy of Instagram @saladstopid
Salad ini terdiri dari kombinasi sayuran yang menyegarkan mulut seperti selada romaine, tomat ceri, capsicum, wortel, timun, bawang, dan pomelo. Dan uniknya, meskipun memiliki cita rasa ala Thailand, Sawadee juga punya sentuhan makanan Korea Selatan lewat tambahan biji wijen dan daging sapi bulgogi juga menggunakan chili coriander vinaigrette sebagai saus dressing-nya karena itu Sawadee juga sangat pas untuk Anda si pecinta makanan pedas.

 

3. Tomato Tango
 
Seasonal menu terakhir dari SaladStop! ini jadi rekomendasi untuk Anda yang menyukai saus tomat pedas. Karena Tomato Tango menggunakan Spicy Tomato sebagai saus dressing-nya yang dimana spicy tomato memiliki cita rasa unik dengan perpaduan rasa saus tomat yang asam bercampur pedas dan banyak ditemukan di daerah urban modern sekitar Amerika Serikat.
Tomato Tango Salad Bowl. Courtesy of Instagram @saladstopid

 

Bahan-bahannya terdiri dari selada romaine, tomat ceri, potongan zaitun, hitam, timun, bawang, dan jagung manis. Salad ini juga paling kaya akan protein diantara dua salad terbaru lainnya karena mengandung potongan daging ayam yang mengenyangkan, beef bacon, dan keju feta, Menyantap menu salad yang satu ini akan membuat Anda merasa sedang menyantap sebuah burger.
Untuk Anda yang penasaran, ketiga seasonal menu terbaru dalam koleksi bertajuk Flavor of The World ini telah tersedia di seluruh cabang SaladStop! dan hanya bisa Anda nikmati hingga akhir bulan Maret nanti. Jadi, jangan sampai ketinggalan! (FIA)
Baca juga  Aktivitas Wajib Yang Harus Dilakukan Ketika Berlibur ke Osaka Jepang
Translate »