Wardah Gelar Ramadan Gathering Lewat Kampanye Teruskan Langkah Baikmu

Di bulan Ramadan yang berkah, Wardah mengajak perempuan untuk terus melangkah menebarkan kebermanfaatan di lingkungan sekitar dengan menggelar Ramadan Gathering “Teruskan Langkah Baikmu” pada 21 Maret 2024.

Image: Wardah

“Sejalan dengan komitmen Wardah untuk terus mengajak semakin banyak masyarakat dalam menebar kebermanfaatan, Wardah konsisten melakukan kampanye Ramadan yang bertujuan untuk menyertai perempuan, khususnya di Indonesia, agar konsisten melakukan berbagai inisiatif dan kebaikan yang memberikan dampak atau manfaat bagi sekitar. Memasuki minggu ke-2 Ramadan, masyarakat secara antusias mengikuti beragam kegiatan penuh yang kami hadirkan dalam kampanye Ramadan ‘Teruskan Langkah Baikmu’,” tutur Salman Subakat selaku Nurhayati Subakat Entrepreneurship Institute (NSEI) ParagonCorp.

Baca juga  9 Produk Makeup Wajib Untuk Pemula
Image: Wardah

Ada berbagai rangkaian acara pada Ramadan Gathering kali ini, mulai dari qur’an recitationspecial performance oleh penyanyi dan penulis lagu berprestasi kebanggan Indonesia Putri Ariani yang membawakan theme song Ramadan Wardah “Teruskan Langkah Baikmu”, talk show Heart to Heart bersama Putri Ariani, Tausyiah bersama Ustadz Abdurrahman Zahier, hingga sesi buka puasa bersama.

Baca juga  Wardah Kenalkan Dhini Aminarti Sebagai Brand Ambassador

Selama Ramadan, Wardah menghadirkan Ramadan Hampers dengan produk senilai minimal Rp. 200.000 yang bisa kalian temukan di offline toko kosmetik dan official e-commerce Wardah.

Translate »