Tampil Super dengan Maybelline Superstay Vinyl Ink

Inovasi liquid lip dengan hasil glossy dan pigmented tahan lama

108

Maybelline New York baru saja mengeluarkan produk baru bernama Maybelline Superstay Vinyl Ink di Indonesia pada Selasa, 3 Agustus 2022. Sebuah produk inovasi liquid lip dari Amerika yang sangat viral di kalangan beauty enthusiast. Bahkan sebelum produk rilis di Indonesia sudah mendapat review positif dari beauty influencer lewat kanal TikTok.

Maybelline Superstay Vinyl Ink hadir dengan 8 warna, terdiri dari 30 Unrivaled, 35 Cheeky, 10 Lippy, 65 Saucy, 40 Witty, 50 Wicked, 60 Mischievous, dan 15 Peachy. Memberikan hasil yang glossy dan juga melembabkan bibir karena kandungan aloe vera di dalamnya.  Selain itu juga warna yang pigmented, tidak transfer dan pastinya tahan lama hingga 16 jam di bibir.

Seperti yang dikatakan oleh Antania Hanjani selaku Head of Product Marketing Maybelline New York “Maybelline Superstay Vinyl Ink is finally here! Untuk amu yang ingin tampil glossy dan pigmented yang tahan lama. Superstay Vinyl Ink inilah jawabannya. Formula pigmentasinya terbukti bisa mengcover bibir dari sapuan pertama, bahkan yang gelap sekalipun. Kami menyambut baik antusiasme yang begitu tinggi untuk inovasi terbaru dari Maybelline New York. Produk ini sudah diperbincangkan di Indonesia sebelum produk ini resmi hadir di Indonesia dan sekarang beauty enthusiast tidak perlu repot-repot jastip lagi dari Amerika,” ungkapnya.

Ini langkah penggunaan Maybelline Superstay Vinyl Ink:

  1. SHAKE: Minimal 5 detik untuk formulasi maksimal
  2. SWIPE: Dengan brush yang presisi dan diamkan hinga benar-benar kering
  3. 16 JAM PIGMENTED: Vinyl look yang trendy tanpa transfer

Maybelline Superstay Vinyl Ink sudah tersedia di E-commerce, Watsons, Guardian, Department Store, dan Toko Kosmetik lain dengan HET mulai dari Rp. 129.000,.