Sudut Kota Singapura yang Instagramable, Patut untuk diabadikan di Liburan Berikutnya!

  1. Kampong GelamImage : ONE KAMPONG GELAM

    Terletak di anatra Sungai Kallang dan Pusat perbelanjaan seperti Bugis Junction dan Bugis Street, Kampong Gelam adalah lokasi bersejarah Singapura yang terpelihara dengan baik. Diantara gedung-gedung pencakar langit, bangunan-bangunan artdeco dan klasik membuat Kampong Glam menjadi saksi dari keindahan masa lalu Singapura.

    Berjalan-jalan di sekitar Kampong Gelam memang tidak pernah membosankan. Selain banyak café dan butik menarik, tapi juga deretan mural seni yang menghiasi fasad café dan butik dengan warna warna cerah. Mural mural tersebut karya local artis Singpura dan juga internasional seperti Didier Jaba Mathieu, Sheryo x The Yok, Oak, Binda dan lainnya.

  2. Haji Lane
    Salah satu kawasan paling instagramable di Singapura. Lokasinya masih dekat denganKampong Gelam. Menjelajahi kawasan eksentrik ini sangat menarik dan semarak. Bagaimana tidak, sepanjang jalan terdapat mural mural beragam bentuk terlihat di fasad-fasad café dan toko. Anda juga bisa duduk-duduk di café kawasan ini yang menjual beragam makanan, mulai dari Eropa, Asia, sampai Timur Tengah. Toko-toko di kawasan ini juga tidak kalah menarik. Banyak yang menjual souvenir oleh-oleh khas Singapura.
  3. HSBC Rain Vortex
    Lokasi HSBC Rain Vortex yang berada di Changi Airport menjadi destinasi yang wajib dikunjungi saat ke Singapura. Luangkan waktu 1-2 jam untuk explore di kawasan ini karena banyak spot menarik yang bisa diabadikan untuk social media Anda. Air terjun indoor tertinggi di dunia yang memiliki ketinggian 7 lantai atau sama dengan 40 m di gedung Jewel. Bukan hanya air terjun saja yang menjadi daya tarik tapi juga tanaman dan pepohonan yang terdapat di kawasan tersebut menambah estetika dan udara bagi kita yang menikmati.Saat Anda masuk Anda akan menyusuri Shiseido Forest Valley yang rimbun dan terasa menyatu denegan alam. Di kawasan ini juga banyak pilihan kuliner yang ada di lantai 1 dan 2. Air terjun ini semakin cantik saat malam hari. Air terjun akan menjadi medium proyektor yang akan di sinari lampu dan suara untuk pertunjukan yang menarik. Jadi saat Anda tiba di Changi Airport jangan buru-buru keluar dari sana, nikmati dan explore kawasan ini dan dapatkan pengalaman seru dan menarik yang bisa Anda bagikan untuk keluarga dan sahabat di Indonesia.
  4. Pink MRT Station

    Image ; nguan (Instagram)

    Untuk Scarflover pencinta warna Pink, wajib untuk berkunjung ke Pink MRT Station. Pilar, tangga dan dindingnya di cat warna Pink sehingga sangat cantik saat menjadi latar foto. Pink MRT Station atau dikenal dengan nama Redhill Station sudah dibangun dari tahun 1988 dan menjadi perhatian karena warnanya yang cantik. Scarf Media berikan rute menuju ke sana yang bisa menggunakan MRT, Bis atau Metro.

    Ini Dia rute termudah dengan MRT untuk bisa menuju Redhill MRT Station: Tiong Bahru Rd – Opp Redhill Stn (10201); Telok Blangah (CC28); Redhill Cl – Blk 73 (10489); Redhill Cl – Opp Blk 73 (10481); Lengkok Bahru – Blk 63b (10421); Tiong Bahru Rd – Delta Swim Cplx (10199); Lengkok Bahru – Opp Enabling Village (10439); Alexandra Rd – Sis Bldg (10281); Alexandra Rd – Opp Tanglin View (10271); Queenstown (EW19); Mount Faber Station. Untuk Menggunakan Bis atau Metro bisa gunakan bis nomor :120, 132, 145, 33 atau Metro: EAST WEST LINE.

Nah sudah semakin lengkap nih bucket list kamu untuk liburan berikutnya ke Singapura. Yuk
hidupkan Kembali impian berliburmu ke Singapura!

#VisitSingapore
#SingapoReimagine