Tetap Ringan, Tinted Sunscreen Ini Wajib Dicoba!

Produk kecantikan semakin hari semakin menunjukkan keajaibannya dalam membuat produk yang praktis, seperti mencampur skincare dan make up dalam satu produk. Tinted sunscreen adalah salah satu produk praktis yang menjadi alternatif untuk Scarflover yang tidak ingin ribet.

Campuran make up dan skincare, membuat tinted sunscreen ini mampu melindungi wajah dari paparan sinar UV dan juga meratakan warna kulit. Untuk Anda yang sedang mencari tinted sunscreen yang tepat, berikut rekomendasinya.

 

BLP X Avoskin Multipurpose Tinted Sunscreen

image: avoskinbeauty.com

 

Dua produk lokal ini tidak ada hentinya untuk terus menunjukkan kualitas produk yang tidak main-main. Selalu mengeluarkan produk yang terus berinovasi, By Lizzie Parra berkolaborasi dengan Avoskin untuk membuat tinted sunscreen. Produk ini memiliki sedikit warna untuk meratakan warna kulit serta  memberikan perlindungan ini sangat baik terhadap UVA dan UVB, sekaligus memberikan manfaat perawatan kulit.

Baca juga  Mengantisipasi Penuaan Dini dengan The Legacy dari Ultima II

Produk ini memberikan coverage yang ringan dengan perlindungan SPF 50/PA++++ dan cocok digunakan sehari-hari. Produk ini juga memiliki formula yang ringan dan diperkaya dengan Centella Asiatica, Salicylic Acid, Niacinamide, dan Vegan Squalane. Perpaduan bahan-bahan tersebut menjadikan produk ini efektif untuk melembabkan kulit, mengurangi kerusakan akibat sinar matahari, membantu merawat kulit berjerawat, mencerahkan kulit serta menjaga kulit tetap halus dan terhidrasi tanpa meninggalkan kulit berminyak.

 

L’Oreal Correct and Protect SPF 50

image: loreal-paris.co.id

Mencari sunscreen dengan SPF yang tinggi untuk melindungi kulit Anda secara maksimal?   UV Defender Correct & Protect. Sunscreen dari L’Oreal jawabannya! Sunscreen ini  mengandung SPF 50, PA++++ dan Vitamin CG yang berfungsi untuk mencerahkan kulit kusam. Tentunya sunscreen ini bisa menjadi make up base Anda.

Baca juga  Mengenal Produk Makeup Yang Tahan Lama Untuk Diluar Ruangan Sepanjang Hari

 

Acnes UV Tint SPF 35 PA+++

image: instagram.com/acnesid/

Acnes UV Tint juga menjadi jawaban untuk Anda yang ingin make up simple. Menggunakan produk tersebut ternyata bisa menutupi beberapa noda hitam di wajah, loh. Memiliki kandungan  SPF 35 dan PA+++, membuat produk ini  akan melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Tentunya produk ini berguna sebagai make up, serta dapat mengatasi jerawat yang ada di wajah.

(HV)

Translate »