Deretan Public Figure Indonesia yang Mengeluarkan Beauty Brand

Makeup sangat penting bagi kaum hawa untuk mempercantik penampilan. Banyak sekali produk makeup dengan berbagai formula yang ditawarkan. Tidak hanya dari brand-brand besar, kini banyak sekali beauty brand dari kalangan public figure. Meningkatnya produk lokal membawa kualitas produk lokal semakin diminati oleh warga lokal. Berikut beauty brand yang dikeluarkan oleh public figure di Indonesia.

  1. NAMA Beauty
    Image : namabeauty.co (Instagram)

    Tidak asing jika mendengarkan beauty brand yang satu ini. NAMA Beauty diperkenalkan oleh artis terkenal Luna Maya pada tahun 2019. Menjual berbagai produk kecantikan, seperti lipstick, mascara, eyeshadow dan highlighter. Berbagai warna yang cocok untuk kulit wanita Indonesia. DIbandrol dengan harga yang affordable, namun memiliki kualitas yang bagus.

  2. Saint by Sandra
    Image : SAINT by Sandra Official (Instagram)

    Siapa tak kenal Sandra Dewi, artis cantik yang satu ini mengeluarkan beauty brand bernama Saint by Sandra pada tahun 2018. Berawal dari produk lip matte, kini juga sudah ada eyeshadow palate, lip and cheek dan lip shimmer. Pastinya membuat Scarflovers tampil natural, fresh dan flawless.

  3. Madame Gie
    Image : madame.gie (Instagram)

    Banyak yang beranggapan produk lokal yang satu ini berasal dari luar negeri. Ternyata pemilik beauty brand yang satu ini adalah Gisella Anastasia yang berdiri sejak 2018. Saat ini sudah banyak yang diproduksi dari brand Madame Gie seperti lipstick, cushion, eyeshadow, eyeliner, maskara, hingga kuteks. Harga yang dibandrol cukup murah sekitar Rp. 18.000 hingga Rp. 106.000.

  4. MOP Beauty
    Image : mop.beauty (Instagram)

    Mother of Pearl (MOP) sebuah beauty brand dari beauty influencer terkenal di Indonesia bernama Tasya Farasya. Brand ini baru dirilis pada tahun 2021, menghadirkan produk-produk complexion seperti, primer, conceler dan bedak tabur.

Baca juga  Tips Bingkai Alis yang Sesuai Bentuk Wajah
Translate »