Rekomendasi Setting Spray dengan Hasil Terbaik

Rahasia untuk makeup lebih tahan lama yaitu dengan menggunakan Setting Spray. Selain tahan lama, setting spray juga berfungsi agar makeup tidak cepat luntur dan tidak sering touch up. Penggunaan setting spray justru dipakai setelah pengaplikasian makeup selesai.

  1. Studio Tropik Dream Setter

    Image: studiotropik.com

    Sudah banyak yang menggunakan produk viral ini, setting spray dari Studio Tropik. Kandungan 0% alcohol, sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit. Produk ini bisa bertahan hingga 16 jam dengan hasil matte finish.

     

  2. Luxcrime

    Image: luxcrime.com

    Produk lokal yang satu ini cocok untuk jenis kulit berminyak. Kandungan Panthenol sebagai Provitamin B5 dapat menenangkan kulit sensitif. Produk ini mengklaim hasil yang shiny atau mengkilap. Dapat digunakan sebelum dan setelah makeup untuk hasil yang matte. Selain hasil matte juga ada produk untuk tampilan dewy finish.

  3. Make Over Powerstay Fix & Matte Makeup Setting Spray

    Image: makeoverforall.com

    Setting spray dari Make Over ini dapat mengunci dan membuat makeup Anda bertahan hingga 4 jam lebih. Produk ini dapat menyerap ke kulit wajah lebih baik tanpa merusak makeup. Dengan teknologi semprot yang lembut dan canggih dapat mengeluarkan butiran mist secara menyeluruh.

  4. Urban Decay

    Image: urbandecay.com

    Kali ini ada Urban Decay setting spray dari Amerika. Dengan klaim produk yang bertahan hingga 16 jam, terbuat dari kandungan nabati, bebas dari kandungan hewani, smudgeroof dan transferproof. Dapat mengunci makeup dan memberi kesan fresh pada tampilan wajah.

     

  5. Continuous Setting Mist by Morphe

    Image : morphe.com (Instagram)

     Produk ini melindungi penampilan Anda dari makeup yang luntur dan cakey. Semprotan yang bertenaga menghasilkan aplikasi yang merata dan terarah. Hasil yang radiant finish membuat Anda terobsesi dengan produk ini.

Baca juga  Beberapa Brand Makeup Yang Merangkul Semua Jenis Warna Kulit
Translate »