OOTD Hijab Inspiratif ala Nathalie Holscher yang Ciamik

Nathalie Holscher adalah seorang mama muda kelahiran tahun 1992. Istri dari komedian Ferdinan Sule ini sering kali membagikan potret Outfit of The Day (OOTD) di Instagramnya. Dengan berbagai gaya dan penampilan yang berbeda-beda bisa jadi inspirasi kamu dalam berpakaian lho Scarflovers.Yuk disimak!

  1. Outfits yang pertama ada sepasang baju dan celana yang bermotif bunga-bunga dipadukan dengan wedges coklat serta hijab pashmina netral berwarna abu-abu. Buat scarflovers yang ingin pergi hangout bisa meniru gaya berpakaian ini lho!

    Image : nathalieholscher (Instagram)
  2. Outfit yang satu ini cocok buat Scarflovers yang suka bergaya formal dan untuk pergi bekerja. Baju putih dengan blazer berwarna pink memberi kesan colorful namun tetap formal. Dipadukan juga dengan celana bahan berwarna krem dan pashmina berwarna putih.

    Image : nathalieholscher (Instagram)
  3. Scarflovers yang mau pergi acara bisa ikutin contoh gaya berpakaian yang satu ini lho. Sepasang baju muslim dan rok bermotif brukat berwarna hijau tosca dan nude coklat. Ditambah pashmina dan wedges yang bermotif senada.

    Image : nathalieholscher (Instagram)
  4. Gaya berpakaian yang satu ini pas banget buat Scarflovers yang mau kumpul bareng teman-teman. Dengan kemeja satin silk hijau tosca dan celana kulot bermotif pantai Dilengkapi aksesoris tas yang berwarna senada dengan celana.

    Image : nathalieholscher (Instagram)
  5. Perpaduan outfits yang sedang tren memberi kesan kekinian dan modis. Sepasang vest bermotif garis vertikal abu-abu dan inner berwarna putih. Ditambah tas dan sepatu dengan warna senada. Jangan lupa kaca mata untuk melindungi mata dari paparan sinar matahari. Outfits tersebut bisa dijadikan contoh buat Scarflovers yang ingin bertamasya bersama keluarga.

    Image : nathalieholscher (Instagram)

Tips diatas, bisa dijadikan referensi buat Scarflovers dalam gaya berpakaian. Pastikan nyaman dipakai.

Baca juga  Menampilkan Gaya Sporty Grunge Dalam Koleksi "Hyjab On Fire" Kolaborasi IKYK X CLEAR
Translate »