Muslimah Creative Day 2022 Hadirkan Tokoh Inspiratif dan Fashion Show, Gratis!

Genap berusia 10 tahun, Scarf Media semarakkan ulang tahun melalui event Muslimah Creative Day 2022. Acara akan digelar pada 23-26 Juni 2022 di Pulau Satu dan Dome Senayan Park, Jakarta.

Acara Muslimah kreatif terbesar di Indonesia tahun ke-2 ini mengangkat tema “Creative Sustainability”. Dimana, lebih dari 100 booth akan meramaikan bazaar fashion, makanan, hobi, industri kesehatan syariah, aplikasi dan juga instalasi seni yang akan dipamerkan dalam kegiatan tersebut. Sejumlah brand ternama tanah air turut mewarnai acara, seperti Mandja by Ivan Gunawan, Kamiidea, Vivi Zubedi serta banyak local brand pilihan lainnya. Adapun booth kesehatan dengan fasilitas cek asam urat, kolesterol dan GDS secara gratis.

Muslimah Creative Day 2022 dibuka GRATIS untuk umum. Bahkan, Scarf Media telah menyiapkan lebih dari 15.000 produk dan goodie bags sponsor yang dibagikan secara gratis pada pengunjung. Menariknya lagi ada ratusan emas yang menanti Scarf Lovers yang beruntung.

Baca juga  Wajah Baru Neo Soho Mall Dengan Konsep Terbaru

Tidak kalah menarik dari para pengisi acara, inspiring talks akan diisi oleh sejumlah nama seperti Fery Farhati Baswedan (Founder ibu ibu kota- Istri Gub DKI Jakarta), Sri Bahlil (founder Hanida- Istri Menteri Investasi ), Dara Arafah (Influencer), Nabilah Ayu (Influencer), Amanda Rawles (BA Wardah), Chikita Fawazi, Noni Ayi (Pengusaha kecantikan), Shandy Purnamasari (Founder Shade Signature) dan masih banyak lagi.

Pada Muslimah Creative Day, Kreasi Kriya selaku induk perusahaan Scarf Media juga akan MOU dengan Euroasia yang berkedudukan di Jerman untuk pengembangan local brand di pasar Eropa. Penandatanganan ini didukung oleh Momofin Apps sebagai aplikasi partner yang mempermudah tanda tangan dan materai digital.

Muslimah Creative Day 2022 nantinya akan ditutup dengan penampilan fashion show dari beberapa brand seperti Ladycrown, Ivan Gunawan, Vivi Zubedi, Maima Indonesia, AM by Anggia Sari dan Chayra. Fashion show tersebut memamerkan koleksi ready to wear dari localbrand tersebut.

Baca juga  Hijab Nyaman dan Anti Ribet dengan Ailana Pashmina dari Hanna Hijab

Temi Sumarlin CEO Scarf Media, berharap agar Muslimah Creative Day 2022 tidak hanya menjadi etalase bagi produk kreatif muslimah. Namun, juga menjadi tempat muslimah berjejaring dan terkoneksi untuk saling memberikan manfaat. Lantaran, Scarf Media sangat mendorong potensi kreatif dari muslimah di Indonesia untuk terus berkembang, semoga Muslimah Creative Day selalu bisa menjadi wadah tersebut.

Sebelum datang, pastikan Anda sehat dan sudah booster serta untuk anak-anak sudah vaksin 2x jika ingin datang ke Muslimah Creative Day 2022. Informasi mengenai event ini bisa melalui Instagram @scarf_media, @mcd_event atau www.scmedia.id.

Translate »