Datang ke Muslimah Creative Day 2022, Pulang Bawa Emas

Muslimah Creative Day 2022 persembahan dari SCARF MEDIA akan kembali hadir. Acara yang akan digelar di Pulau Satu dan Dome Senayan Park Jakarta akan memanjakan pengunjung dengan ragam kegiatan dan hadiah menarik. Yang menarik dari kegiatan ini bukan hanya bazaar modest fashion, fnb dan halal produk lainnya, Muslimah Creative Day 2022 sudah menyiapkan ragam hadiah untuk yang hadir secara cuma-cuma.

Acara yang didukung oleh Galery 24 ini, akan membagikan total 100 Emas dalam 4 hari, dan juga ada 3 beasiswa intensif untuk fashion design dari Fashion crafty dan lebih dari 1000 goodiebags untuk 1000 orang pertama yang hadir di event ini.

Baca juga  Sejumlah Murid Sinarmas World Academy Raih Prestasi Pada Tingkat Internasional

Pengunjung juga dapat menyaksikan produk kreatif serta instalasi seni seperti mural yang dibuat oleh Chikita Fawzi, lalu ada seni instalasi dari komunitas Gradasi Budi Luhur dan video mapping yang akan di tayangkan 2 x setiap hari. Pengalaman baru datang ke festival yang lengkap bukan hanya pengalaman berbelanja tapi juga menikmati karya seni, sekaligus mendapatkan banyak inspirasi dari para bintang tamu yang akan hadir disana.

Baca juga  Seluruh Provinsi Indonesia Statusnya PPKM Level 1

Fery Farhati Baswedan, Dara Arafah, Nabilah Ayu, Vina Maulina,Futri Zulya, Sri Bahlil, Ivan Gunawan adalah sederet jenama yang akan hadir dikegiatan ini. Brand modest yang akan hadir seperti Kamiidea, Vivi Zubedi, Mandja by Ivan Gunawan, Maima Indonesia dan masih banyak lagi akan memanjakan pengunjung dengan koleksi mereka yang akan tampil di fashion show dan juga bazaar.

Pastikan #Scarflover hadir di event Muslimah Creative Day 2022, 23-26 Juni 2022 di Pulau Satu dan Dome Senayan Park!

Translate »