Selain Zaskia Sungkar, Deretan Artis Ini Sukses Jalankan Program Bayi Tabung

534

Pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyarah saat ini tengah berbahagia atas penantian 10 tahunnya untuk memiliki momongan akhirnya terkabulkan. Setelah melalui proses panjang dan berliku artis peran Zaskia Sungkar mengandung anak pertama.

Tidak hanya Zaskia, deretan artis dibawah ini juga berhasil menjalankan program bayi tabung. Siapa saja merek?

1. Tiara Pangestika dan Arief Muhammad

image: instagram.com/tiarapangestika/

Sebelum akhirnya Tiapa Pangestika atau akrab dengan Tipang positif hamil, pasangan ini sempat melalui proses panjang sebelum akhirnya diberkasih keturunan. Melalui akun instagram pribadi miliknya semua cara telah ia lalui seperti pijat, herbal, medical, hingga mitos yang cukup tidak masuk akal. Sampai akhirnya berhasil ia mengaku pernah mencoba proses inseminasi dan program bayi tabung pertamanya namun gagal. Sampai akhirnya ia mencoba program bayi tabung kedua kalinya hingga akhirnya berhasil mendapatkan buah hati pertamanya yang lahir pada 5 Juni 2020 lalu. Bahkan, ia dan sang suami sepakat membuat nazar untuk membantu membiayai pasangan untuk program bayi tabung yang sudah lama menantikan buah hati.

2. Asmirandah dan Jonas Rivano

image: instagram.com/asmirandah89/

Asmirandah dan Jonas Rivano yang pada awal pernikahannya sempat menuai kontroversi juga tengah berbahagia karena Asmirandah dikabarkan hamil. Pasangan ini juga mendapatkan calon anak mereka melalui proses bayi tabung. Andah mengunggah kalau dirinya dan Sang Suami mulai konsultasi untuk bayi tabung pada 6 Februari 2020. Pasangan ini memilih Morula IVF untuk program bayi tabung yang juga tempat Tya Ariestya, Rianti, dan Zaskia Sungkar melakukan program bayi tabung.

3. Sissy Priscilla dan Rifat Sungkar

Pasangan yang menikah pada 10 Juli 2010 ini juga melakukan program bayi tabung. Keinginan tersebut lantaran sudah 3 tahun menjalani rumah tangga tak kunjung mendapatkan keturunan. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk melakukan program bayi tabung. Berkat usaha kerasnya tersebut, kakak dari Vanesha Prescilla ini melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Setahun kemudian, pasangan ini kembali dikaruniai anak kedua yang juga berjenis kelamin laki-laki.

4. Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso

image: instagram.com/riantic/

Hampir 9 tahun menunggu momongan, akhirnya pasangan yang menikah pada 17 september 2010 ini membuahkan hasil dengan program bayi tabung. Meski di rumah aja dan tidak bisa melakukan foto kehamilan pada umumnya, Rianti tetap memiliki potret kehamilan yang sudah ditunggunya selama bertahun-tahun dengan dipotret Sang Suami dan dilakukan di kediaman mereka. Bahkan, tujuh bulanan yang dilakukan pasangan ini pun hanya membagikan makanan kepada tetangga sebagai tanda syukur mereka. Kini Rianti tengah mengandung dan menanti kelahiran anak pertamanya.

5. Ratna Galih dan Sawkani

image: instagram.com/ratnagalih/

Ratna Galih dan Sawkani mendapatkan anak keempat dan kelima mereka melalui proses bayi tabung. Ratna Galih dan sang suami sebelumnya sudah memiliki tiga orang anak lelaki dan ingin memiliki anak perempuan. Namun, bukan hanya mendapatkan anak perempuan, Ratna dan suami juga mendapatkan satu lagi anak lelaki, karena saat program bayi tabung, Ratna mendapatkan rezeki bayi kembar.

(DA)