Suka Duka Perjuangan Ria Ricis saat Hamil, Lebih Sensitif dan Sering Menangis

Ia sangat rindu dengan ayahnya

46

Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja menggelar acara syukuran 4 bulanan pengajian buah hati pertamanya. Acara itu berlangsung khidmat dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat saja. 

Adik Oki Setiana Dewi itu menitihkan air mata saat memanjatkan doa untuk sang jabang bayi. Ia mengungkapkan kalau saat itu sedang mengalami perubahaan mood

Melansir alodokter, perubahan suasana hati yang dialami oleh Ria Ricis biasa terjadi pada kehamilan trimester pertama dan ketiga yang disebabkan faktor perubahan hormon, rasa cemas, dan stres.

Meski begitu, raut bahagia terlihat jelas dari wajah pasangan suami istri yang menikah pada 12 November 2021 itu. Dalam acara tersebut, Ria Ricis dan Teuku Ryan tampak kompak mengenakan busana muslim hijau sage

Image : riaricis1795 (Instagram)

Ria Ricis pun tak kuasa memanjatkan doa untuk anak pertamanya. Akhirnya, ia meminta Teuku Ryan untuk melanjutkan doa yang tidak selesai dipanjatkan. 

“Bismillahirrahmanirrahim, peliharalah anakku selama berada di dalam kandungan ibunya dan sehatkanlah dia, karena sesungguhnya Engkau adalah Maha Menyehatkan,” ujar Teuku Ryan, dilansir dari kanal YouTube MOP Channel.

Selain mendoakan kesehatan dan keselamatan anak pertamanya, Ria Ricis juga tidak bisa menyembunyikan kesedihan saat melantunkan doa untuk almarhum ayahnya, Sulianto.

Sebelum itu, Ria Ricis pun sempat menangis di pusara makam sang ayah untuk memberikan kabar kehamilan pertamanya. 

Image : Ricis Official (Youtube)

Pemilik nama asli Ria Yunita itu mengaku amat merindukan sosok sang ayah. Selama ini, Ria Ricis memang dikenal dekat dengan ayahnya. 

Image : Ricis Official (Youtube)

“Aduh kangen banget sih. Papa, Adek datang Insya Allah calon cucu. Tapi sayangnya Papa enggak bisa lihat,” ujar Ria Ricis seperti dikutip dari kanal YouTube-nya. 

Sebelum menggelar acara pengajian, pancaran aura keibuan Ria Ricis semakin terlihat saat melakukan maternity photoshoot dengan mengenakan gaun berwarna pink

Image : riaricis1795 (Instagram)

“Hamil itu nikmatnya cuma 1 persen. 99 persen nikmat banget,” tulis Ria Ricis, dikutip dari Instagram pribadinya.