3 Rekomendasi Masker Wajah Terbaik untuk Mengatasi Kulit Kering saat Puasa

Berkurangnya cairan di dalam tubuh selama berpuasa dapat membuat kulit terasa lebih kering dan kusam, lho. Untuk menjaga kulit tetap sehat, Anda perlu memperbanyak makan buah serta rutin minum air putih.

Tidak kalah penting, Anda juga perlu menggunakan masker wajah terbaik untuk mengatasi kulit kering selama bulan puasa. Yuk, intip rekomendasinya!

 

1. Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Coconut Water + Blueberry

Image : cantikcitra (Instagram)

Citra Glow Recipe varian ekstrak buah-buahan ini mengandung organic coconut water dan blueberry essence. Kandungan organic coconut water dipercaya mampu melembapkan kulit kering, sekaligus memberikan efek segar.

Di samping itu, kandungan blueberry essence mempunyai antioksidan tinggi, sehingga efektif untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Citra Glow Recipe Sheet Mask Coconut Water + Blueberry dibanderol seharga Rp13 ribu.

Baca juga  Ini Tanda Kulit Wajah Anda Membutuhkan Eksfoliasi

 

2. Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate

Image : garnier.co.id

Masker berbentuk tissue ini diformulasikan dengan Ekstrak Pomegranate bermanfaat untuk melembapkan kulit kering. Dengan pemakaian teratur, garis-garis halus akibat kulit kering pada wajah akan tampak berkurang, kulit terasa elastis, dan segar.

Masker ini diperkaya dengan kandungan Antioksidan Promegranate & Hyaluronic Acid berfungsi untuk melembapkan kulit. Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp23 ribu untuk mendapatkan sheet mask terbaik satu ini.

 

3. L’Oreal Paris Revitalift Pro-Youth Serum Face Mask

Baca juga  Yuk! Ikuti Cara DIY Masker Wajah
Image : loreal-paris.co.id

Rekomendasi sheet mask ini diklaim mempunyai kekuatan satu botol essence dalam satu masker. Keunggulan lain dari sheet mask ini merupakan inovasi produk yang mampu menyerap essence 10x lebih banyak untuk meresap ke dalam lapisan kulit.

Sehingga, L’Oreal Paris Revitalift Pro-Youth Serum Face Mask mampu memberikan efek plumpy pada kulit wajah. Produk sheet mask satu ini dilengkapi pula dengan kandungan bahan anti aging, skin active brightening essence, serta damask rose yang berperan untuk merawat keremajaan kulit, mencerahkan, membuat kulit lebih halus dalam 2 minggu pemakaian. Masker ini ditaksir seharga Rp35 ribu.

Translate »