Rekomendasi Masker Charcoal Ampuh Angkat Kotoran Sampai Ke Pori

Selama WFH kondisi kulit wajah harus tetap dijaga. Penggunaan skincare secara rutin tidak dapat menjamin kesehatan wajah, lho. Perlu dibarengi pemakaian masker untuk menghasilkan wajah cerah dan sehat.

Akhir-akhir ini masker charcoal sedang menjadi tren nih di dunia kecantikan. Bentuknya juga unik ada yang berupa cream seperti tanah liat, gel, bubuk, peel off, hingga sheet mask. Masker ini dinilai ampuh angkat kotoran sampai ke pori terdalam kulit. Mau tau ada masker charcoal apa saja? berikut rekomendasinya!

 

Mustika Ratu Anti Pollution Peel Off Mask Bamboo Charcoal

photo by gogobli.com

Memiliki kandungan ekstrak biji kelor dan zaitun, masker mustika ratu ini berguna untuk mengecilkan pori, mendetoksifikasi kulit, menghilangkan jerawat dan komedo. Bentuk dari masker ini berupa peel off atau masker kupas tanpa perlu repot membilasnya dengan air. Tentunya, masker ini aman dan sudah teruji bahan serta khasiatnya, praktis dan nggak ribet pula.

Baca juga  Melihat Keindahan Turki Lewat Destinasi Wisata Ini

 Beau Kirana Mud Mask

photo by gogobli.com

Masker Beau Kirana Mud Mask mampu mengangkat kotoran dan menumpas komedo, serta mengurangi kemerahan akibat dari peradangan di wajah. Terbuat dari bahan pilihan yang bagus untuk wajah, di antaranya Dead Sea Mud, Allantoin, Witch Hazel, Canadian Willow Bark, Green Tea, dan Charcoal. Tenang, masker ini cocok digunakan untuk segala jenis kulit, jadi aman deh.

Everwhite Charcoal & Mud Clay Mask

photo by watsons.co.id

Buat yang bermasalah dengan minyak berlebih di wajah, cocok banget gunakan masker ini. Clay mask ini mengandung bentonite clay dan charcoal yang efektif basmi kotoran penyebab jerawat dan komedo di wajah. Kandungan tersebut juga diklaim mampu mengontrol produksi sebum berlebih, lho.

 

Mineral Botanica Masque Charcoal Activated

photo by watsons.co.id

Tampil dalam kemasan tube, masker dari Mineral Botanica ini menghadirkan masker peel off berbahan charcoal dengan formula terbaru yang ampuh atasi kotoran di wajah. Terbuat dari arang aktif mampu mengangkat semua masalah kulit, termasuk komedo dan sebum. Karena bentuknya peel off Anda jadi tidak usah repot membilasnya, so easy bukan?

Baca juga  Begini Tandanya Jika Rambut Alami Penuaan!

 

Luxcrime Charcoal Mint Mud Mask

photo by luxcrime.com

Sesuai dengan namanya, masker ini terbuat dari campuran active charcoal dan ekstrak daun mint, serta diperkaya dengan Vitamin E. Kandungan dari tea tree oil juga menjadi pelengkap perawatan efektif akibat dari paparan bakteri, ruam kemerahan, dan iritasi. Masker ini diklaim mampu menstimulasi, mencerahkan, melembutkan, melembapkan kulit wajah.

 

Nah, itu tadi beberapa pilihan masker charcoal yang dapat Scarflover coba. Untuk hasil yang maksimal, bisa tambahkan dengan konsumsi suplemen dan makanan sehat lainnya ya.

 

(IN)

Translate »