Miliki Kulit Sehat Ala Lily Collins

Karakter Emily, Lily Collins, di Emily In Paris terkenal akan selera fesyennya yang unik dan make up yang natural. Make up yang digunakannya pun tidak membutuhkan usaha yang berlebih karena Lily juga sudah memiliki aura kecantikan yang luar biasa.

Lily juga lebih menyukai kulit bersih natural tanpa make up. Melansir dari Vogue, Lili berkata “semakin sedikit yang Anda gunakan di wajah, semakin sedikit pula yang salah sepanjang hari.” Jika Anda ingin mengetahui apa saja rahasia kecantikan Lily, berikut ini tipsnya.

Baca juga  Make Up Flawless, dengan Beauty Blender Kualitas Internasional

 

Gunakan sunscreen

image: instagram.com/lilyjcollins/

Memiliki kulit yang sehat artinya Anda juga perlu merawatnya dari dalam maupun luar. Tidak hanya cuci muka dan menggunakan serum saja yang dapat membuat kulit tampak bersinar dan sehat, Anda butuh perlindungan dengan menggunakan sunscreen.

Sunscreen sangat penting digunakan setiap hari dan butuh diaplikasikan ulang setiap harinya. SPF pada sunscreen mampu melindungi wajah dari jahatnya sinar UVA dan UVB yang dapat membuat kulit tampak menua.

 

Menggunakan produk untuk menghidrasi kulit

Selain sunscreen, perawatan kulit yang penting digunakan adalah produk-produk yang berguna untuk menghidrasi kulit. Lily setiap hari menggunakan lip balm untuk membuat bibir terhidrasi dengan baik setiap harinya. Saat Lily merasa kulitnya kering, ia juga suka mengoleskan minyak kelapa ke kulitnya.

Baca juga  Inilah Penyebab dan Cara Mengatasi Jerawat di Dalam Hidung

 

Menghapus riasan sebelum tidur

Menurut Lily penting sekali untuk menghapus riasan wajah sebelum tidur meskipun menggunakan riasan yang natural sekalipun. Hal ini merupakan salah satu kunci untuk membuat kulit tampak bersih, cerah, dan sehat.

 

Itu dia beberapa tips memiliki kulit sehat ala Lily Collins.

(HV)

Translate »