UNIQLO Luncurkan Koleksi MODEST WEAR Fall/Winter Lifestyle Journal by Ayudia C

UNIQLO kembali berkolaborasi dengan Ayudia C dengan melanjutkan misinya untuk menginspirasi perempuan Indonesia untuk hidup dalam kesederhanaan melalui UNIQLO MODEST WEAR Fall/Winter 2021 Lifestyle Journal by Ayudia C. Berbeda dengan sebelumnya, pada musim ini Ayudia berbagi cerita dan pengalamannya menjalani gaya hidup modest semenjak ia pindah ke Bali dalam berbagai aspek kehidupan. Cerita dan pengalamannya dirangkum dalam sebuah jurnal yang mengusung tema modest lifestyle sebagai inspirasi bagi perempuan Indonesia khususnya yang berhijab dalam memadupadankan pakaian yang stylish namun tetap nyaman menggunakan koleksi produk wanita UNIQLO Fall/Winter 2021.

image: UNIQLO

Melalui UNIQLO MODEST WEAR Fall/Winter 2021, Ayudia turut menyuarakan pesan agar perempuan Indonesia dapat percaya diri dengan senantiasa memilih kesederhanaan dalam setiap sisi kehidupan termasuk dalam gaya berpakaian.
Gaya hidup modest membawa Ayudia untuk lebih mengenal dan menghargai hubungan antara diri dan sekitar yang tergambar dari koleksi pakaian yang serbaguna sehingga dapat merepresentasikan karakter setiap penggunanya. Tidak hanya itu, ia juga mengajak perempuan Indonesia untuk mulai menjaga keberlanjutan lingkungan melalui padu padan sederhana
namun timeless yang menjadi esensial dari waktu ke waktu.

Baca juga  COTTONINK Group Lengkapi Koleksinya di ZALORA

UNIQLO MODEST WEAR Fall/Winter 2021 Lifestyle Journal by Ayudia C ini diinisiasi oleh UNIQLO Indonesia untuk membantu kebutuhan perempuan akan pakaian sehari-hari termasuk dalam menjalani gaya hidup sederhana namun tetap stylish. Sebagai LifeWear brand yang memiliki misi untuk memperkaya dan meningkatkan kualitas kehidupan semua orang melalui pakaian, UNIQLO hadir untuk mendukung perempuan dalam merealisasikan visi serta menjalankan peran mereka sehari- hari dengan berbagai pilihan produk yang stylish dan fungsional.

Baca juga  Memasuki Musim Prefall, Coach Luncurkan Koleksi Chambray
image: UNIQLO

Di dalam jurnal ini, Ayudia menggunakan berbagai produk UNIQLO yang esensial bagi para pengguna hijab seperti T-shirt HEATTECH Fleece Turtle Neck, Blus Rayon, T-shirt Waffle Crew Neck, Celana Drape Satin, Celana Relax Katun Ankle, Celana Smart Ankle, Rok Pleated Accordion, dan Gaun Waffle Crew Neck. Selain produk esensial, dalam jurnal ini Ayudia juga menggunakan berbagai produk unggulan koleksi terbaru UNIQLO Fall/Winter 2021 seperti Kemeja Rayon Georgette Kerah
Band, Kemeja Flannel Kotak, Gaun Panjang Drawstring, Gaun Katun Lembut Dolman, Rok Celana Gather.

UNIQLO MODEST WEAR Fall/Winter 2021 Lifestyle Journal by Ayudia C. ini akan segera hadir mulai 10 September 2021.

Translate »