Wardah #BeautyMovesYou Global Movement To Dubai

Wardah menunjukkan komitmennya dalam menyebarkan kebermanfaatan yang lebih luas dengan melakukan campaign #BeautyMovesYou Global Movement dari 16 – 22 November 2021 di Dubai. Wardah berpartisipasi sebagai no. 1 beauty brand   di Indonesia dalam  global business forum  Dubai Expo.

Rangkaian acara tersebut mengikutsertakan Wardah di Dubai Modest Fashion Week (DMFW) bersama dua desainer muslim Indonesia, Vivi Zubedai dan Khanaan Shamlan. Wardah #BeautyMovesYou Global Movement – Dubai menjadi gerakan Wardah untuk membawa dampak positif dengan mendukung  global halal lifestyle.

image: wardah

Novia Sukmawaty, Group Head Wardah  mengatakan, “Sebagai pionir produk kosmetik yang mengedepankan nilai kebermanfaatan, , Wardah terus berkomitmen untuk mendukung  setiap kegiatan yang bermanfaat.  Wardah selalu menghadirkan produk-produk berkualitas melalui Halal Green Beauty Innovation dan kolaborasi  local-global experts, terus bergerak memberikan manfaat sesuai kebutuhan konsumen.”

Baca juga  Scarf Media Business Gathering Bahas Hal Potensial yang Layak Diinvestasikan dalam Bisnis Fesyen

Tidak hanya itu, Wardah juga membawa dua  brand ambassador  yaitu Dewi Sandra dan Dinda Hauw sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Wardah #BeautyMovesYou Global Movement di Dubai.  Sebagai brand ambassador Wardah, Dewi sangat bangga atas pencapaian Wardah yang telah mendunia dan juga bermanfaat untuk sekitar.

 “Saya sangat bangga menjadi bagian dari campaign Wardah #BeautyMovesYou Global Movement di Dubai, local-brand  yang mendunia. Ini menunjukan bahwa kita sebagai individu bisa menjadi penggerak perubahan yang bermanfaat untuk sekitar, tidak hanya di negara sendiri, tapi juga di negara lainnya. Wardah selalu mendukung nilai-nilai progresif, modern, modesty, keberanian, dan kebermanfaatan,” ujar Dewi Sandra.

Baca juga  Daftar Brand Kosmetik Bersertifikasi Halal dari MUI

Memiliki rasa bangga yang sama dengan Dewi Sandra, Dinda Hauw juga turut senang menjadi muse Wardah di DMFW. “Saya sangat bangga dan senang menjadi muse Wardah di Dubai Modest Fashion Week. Ini merupakan pengalaman pertama saya berada di runway internasional,” ucap Dinda Hauw.

Wardah dengan produk kecantikan halalnya dan Dubai Modest Fashion Week dengan muslim designer, menjadi perpaduan yang utuh dalam mendukung  global halal lifestyle.  Dalam kegiatan ini, Vivi Zubedi membawakan koleksi Le VZ Monogram di Dubai Modest Fashion Week. Tidak hanya Vivi,  Khanaan Shamlan membawakan koleksi NADARA di Dubai Modest Fashion Week sebagai bentuk mengekspresikan diri melalui penampilan.

(HV)

Translate »