Wardah Luncurkan Colorfit Series Terbaru?

Wardah sebagai brand komestik no.1, berkomitmen untuk menciptakan inovasi produk dengan standar global. Wardah meluncurkan produk terbaru dari series unggulan Wardah Colorfit Series, yaitu; Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush.

Kandungan serum infused, sunflower, dan jojoba oil di dalamnya dapat membuat kulit terlihat sehat dengan hasil bibir matte dan pipi segar bercahaya. #ColorInkYourDay hadir dengan 8 pilihan warna Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan 3 warna cantik dari Color Fit Cream Blush.

Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative and Wardah Malaysia mengatakan “Wardah menghadirkan cara instan untuk mendapatkan tampilan fresh dan healthy glow look dengan produk Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush. Tidak hanya menyempurnakan tampilan makeup tetapi juga mengajak perempuan untuk #ColorInkYourDay dan tunjukan kepada dunia suasana hati dan semangat positifmu”.

Baca juga  Wardah Kenalkan Dhini Aminarti Sebagai Brand Ambassador

Tersedia dalam 8 warna fresh matte finish dengan tekstur watery  yang juga dapat dikombinasikan untuk tampilan ombre; Energy Shot, Smart Cookie, High Rise, Speedster, Soul Mover, Hyped Up, Busy Bee, & Go Getter.

Colorfit Cream Blush memiliki tekstur cream dan powder yang mengandung Vitamin E dengan konsistensi yang Airy Light dan Smooth Creamy sehingga mudah diaplikasikan setelah menggunakan foundation maupun bedak. Cream blush ini tersedia dalam 3 warna, Summer Peach, Merry Mauve, & Sand Coral. Pigementasinya yang bagus membuat blush on ini Glow Colour Pigment pada blush ini dapat tahan lebih lama hingga 8 jam.

Baca juga  10 Produk skincare yang mengandung kombucha

Wardah juga memperkenalkan Virtual Try-On dengan Advanced Beauty Match Technology dan Wardah Advanced Shade Match produk dari berbagai rangkaian makeup. Dapat diakses melalui Wardah https://www.wardahbeauty.com/id/vto/makeup” ungkap Shabrina Salsabila.

(HV)

Translate »