Eyessential Night Serum dapat Mengurangi Permasalahan Mata Panda

Tips Menghilangkan Mata Panda

12

Jakarta, 16 Juli 2021 ElshéSkin mengeluarkan produk terbarunya untuk permasalahan mengenai mata. Produk terbaru ElshéSkin ini bernama Eyessential Night Serum, Eye Serum ini mempunyai klaim dapat bekerja dengan untuk samarkan garis halus dan dark circle di area mata.

Ayla Dimitri dan Deszell selaku pembawa acara menegaskan bahwa ElsheSkin Eyessential Night Serum memiliki kandungan yang menggabungkan bahan anti-aging dengan teruji ilmiah dan manfaat meremajakan yang berasal dari alam, merawat kemudaan area mata. ElsheSkin Eyessential Night Serum memiliki kandungan sebagai berikut:

1. Time-released Retinol

Dengan kandungan liposomal retinol yang mampu bekerja di lapisan kulit lebih dalam, melepaskan bahan aktif perlahan sepanjang malam. Retinol secara aktif merangsang produksi kolagen sehingga kulit tampak lebih kencang dan kerutan tampak berkurang.

2. Botox-like Peptides

Duo peptides dalam serum ini membantu merangsang pertumbuhan kolagen sekaligus mengurangi efek kerutan dinamis pada area mata dengan membantu mengurangi rangsangan otot penggerak di sekitar mata. Akibatnya, efek kencang akan lebih maksimal setelah penggunaan jangka panjang.

3. HydraDuo

Kombinasi Low Molecular Hyaluronic Acid dan Polyglutamic Acid yang mampu meresap dalam beberapa lapisan kulit. Duo humektan ini akan menarik air dan mempertahankannya sehingga mampu menjaga kadar air yang penting untuk menjaga kulit tetap lembap sekaligus memberikan efek plumping.

Dalam Acara ini dihadirkan oleh dr. Listya Paramitha selaku Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, dr Listya meyatakan bahwa permasalahan ini banyak sekali ditemukan oleh masyarakat. Dengan adanya serum Eyessential Night dari ElsheSkin dapat menemukan solusi dari permasalahan mata yang sulit untuk ditemukan

“Pada masa pandemi ini pekerja melakukan aktivitasnya melalui digital dari mulai handphone sampai laptop, hal ini membuat mata merasa lelah, karena dilakukan setiap hari pada waktu yang cukup lama, dengan adanya Eyessential Night permasalahan seperti ini sangatlah membantu” ujar dr Listya Paramitha selaku Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin

Eyessential Night Serum ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Hal ini disebabkan karena kulit di area mata tidak memiliki kelenjar minyak, oleh karena itu kulit di area mata tidak mempunyai skin type secara khusus sehingga eye product cenderung dapat digunakan di semua tipe kulit. ElsheSkin Eyessential Night Serum memiliki banyak benefit yaitu, mencerahkan area mata dan menyamarkan mata panda atau lingkaran hitam, mengurangi mata sembab Firming. mengencangkan kulit area mata yang terlihat kendur, menghaluskan garis kerutan di sekitar mata, dan menghidrasi mata sehingga menjadi lebih lembab dan terasa fresh.

(DT)