3 Foundation Pilihan Untuk Kulit Kering

Foundation adalah alas bedak yang berguna untuk menutupi kekurangan yang ada di wajah seperti darkspot dan warna kulit yang berbeda di permukaan wajah. Dalam memilih foundation Scarflover tidak boleh menentukan dengan asal, harus diseduaikan dengan keadaan kulit. Dalam hal ini, foundation juga bisa menadi pelembap yang penting untuk riasan wajah.

Lancome Teint Miracle SPF 25/PA+++

Sumber: sephora image

Dengan high coverage-nya, foundation ini memberikan look sehat yang natural. Foundation ini juga bisa menjadi skincare untuk kulit kering dengan bahan seperti moringa extract, hyaluronic acid, dan zat alami lainnya yang lembut dan melembabkan.  Prodak ini memberi efek flawless dan menutupi pori-pori cukup baik. Pengemasan Lancome menggunakan pump botol dimana lebih memudahkan pengguna untuk memakainya.

Baca juga  Rekomendasi Skincare dengan Kandungan Buah Berry

Maybelline Fit Me! Dewy + Smooth

Sumber: watsons image

Ringan dan buidable, hasil akhirnya terlihat natural dan halus.  Foundation yang mengandung SPF ini dapat melindungi kulit dari sinar UV. Dengan buildable, foundation ini bisa terus melapisi sehingga coverage-nya sesuai dengan yang Scarflover butuhkan. Namun, jangan lupa berhati-hati saat menggunakannya sebab pada botolnya tidak ada pump sementara lubang keluarnya cukup besar, ini menyebabkan kemungkinan akan tumpah atau keluar terlalu banyak.

Baca juga  4 Bahan Masker Wajah Alami dan Cara Membuatnya, Bikin Kulit Glowing! (Bagian 1)

Mineral Botanical Air Cushion Foundation light Dewy Finish

Sumber: shopee image

Dilengkapi dengan formula anti polusi dan kandungan air mineral yang dapat mempertahankan elastisitas kulit, formulanya dapat menangkal polusi terhadap wajah dan menjadikan kulit halus tampak lebih muda. Hasil finish dari prodak ini adalah dewy dan bercahaya namun tidak telihat berminyak. Terdapat empat shade diantaranya adalah light, rose, mediun dan beige.

Pilih foundy yang mudah diratakan dan menghasilkan look yang menyamarkann kekurangan pada kulit wajah dan juga jangan lupa periksa kandungan kompisisi kosmetik tersebut.

(Penulis: ZK)

Translate »