Make Up Flawless, dengan Beauty Blender Kualitas Internasional

Siapa yang tidak ingin tampil flawless dengan make up? Salah satu kuncinya adalah memperhatikan cara menggunakan complexion, baik foundation atau kontur.

Scarflover, Anda pasti tidak ingin jejak contour atau foundation Anda terlihat, bukan? Inilah kegunaan beauty blender atau beauty sponges, membuat hasil akhir menjadi lebih halus dan cepat.

Kami telah memilih beberapa beauty sponge terfavorite, yang bisa membantu Scarflover tampil dengan make up flawless.

Penasaran? Yuk, disimak!

 

Real Techniques Miracle Complexion Sponge

image: Instagram_realtechniques_id

Selain lembut dan tidak menyerap produk Anda terlalu banyak, Sponge yang satu ini terbuat dari antimicrobial foam, yang dapat melindungi kulit wajah Anda dari mikroorganisme jahat. Tampil cantik dengan wajah sehat!

Baca juga  Cegah Kulit Kering Saat Musim Hujan Lewat Tips Berikut

 

Ecotools Bio Blender

image: instagram ecotools_id

Jaga lingkungan dengan beauty blender dari Ecotools ini. Empat tepi sponges ini dapat digunakan untuk blending foundation dan kontur tanpa jejak. Sahabat terbaik untuk tampil glowing!

 

Sonia Miller Trio Beauty Sponge

image: instagram soniamiller

Merias seperti professional dengan set beauty sponges dari Sonia Miller ini. Satu set dapatkan 3 spons berkualitas profesional yang akan membantu Anda menciptakan hasil akhir yang mulus dalam sekejap!

Baca juga  Pembukaan Halal Beauty Expo 2021

 

Tammia Fusion Beauty Sponge

image: instagram tammia_indonesia

Sponge satu ini punya bulu fiber yang selain bikin kamu hemat pemakaian produk, enak juga untuk pakai bedak. Pakai bedak dengan sponge satu ini akan bikin kamu kelihatan seperti pakai foundation, lho!

 

Semua produk ini akan hadir di Halal Beauty Expo melalui www.halalbeautyexpo.com. Jangan sampai terlewatkan, Scarflover!

 

(NAR)

Translate »