Pilihan Outfit Terbaik di Hari Raya

Ramadan sudah memasuki minggu terakhir, artinya, Hari Kemenangan sudah di depan mata. Bagaimana ibadahnya, Scarf Lover? Apakah sudah maksimal?

Banyak yang perlu dipersiapkan menyambut Idul Fitri, salah satunya adalah dalam gaya busana.

Untuk ScarfLover yang ingin melengkapi kebutuhan fashion kalian supaya bisa tampil makin kece di Hari Raya nanti. Nggak usah khawatir, karena sampai akhir periode campaign nanti, Ramadhan in Style masih punya brand-brand jagoan yang tentunya bakal kasih banyak promo dari koleksi terbaiknya. Yuk langsung cek dan temuin koleksi fashion muslim kamu di Ramadhan in Style!

Happa Lyfe


Pasti sudah tau kan sama Akara Long Dress dari Happa Lyfe? Terinspirasi dengan warna-warna unik, Akara Long Dress memberikan efek penampilan yang menyenangkan bagi pemakainya. Selain itu ada kesan segar dan ringan yang memang menjadi tujuan dan daya tarik dari Happa Lyfe. Maxi dress dengan lengan panjang berbahan rayon ini sangat cocok untuk kamu pakai pada saat Hari Raya nanti. Ada diskon hinggal 50% juga loh dari Happa Lyfe hanya di Ramadhan in Style.

Jenna & Kaia


Edrea Tunic Oyster Grey dari Jenna & Kaia ini bisa banget jadi pilihan untuk outfit kasual kamu. Tunik dengan warna salem dan pallet di bagian depan dan belakangnya ini bikin penampilan simpel kamu nggak keliatan biasa aja. Terbuat dari bahan katun, tunik ini bakal nyaman banget untuk dipakai beraktifitas seharian. Tinggal dipadaukan dengan hijab dan bawahan berwarna senada, penampilan kamu bakal kelihatan kece banget!

Jenahara Official


Blouse berwarna Navy dari Jenahara ini mencuri perhatian banget. Dengan detail di sekitar lengan atas dan sentuhan ring silver di bagian lengannya bikin blouse yang sebenarnya simpel ini tetep kelihatan unik. Blouse ini bisa banget dipakai untuk acara non formal sehari-hari. Kamu tinggal padupadankan blouse ini dengan kulot dan hijab motif berwarna senada.

Baca juga  Apakah Rihanna Akan Segera Meluncurkan Brand Fashion Miliknya?

Panasia


Pasti udh familiar banget kan sama hijab-hijab dari Panasia. Yap dikenal dengan motifnya yang kece-kece banget, hijab dari Panasia juga dibuat menggunakan bahan superfine, yaitu bahan sejenis voal plain yang terbuat dari benang sahara, memiliki tekstur yang lembut dan ringan sehingga bahannya jatuh dan mudah dibentuk. Superfine merupakan tipe voal premium dengan kualitas terbaik loh. Buruan di cek di Ramadhan in Style ya, karena ada diskon hingga 50% loh.

Wearing Klamby


Guys, jangan sampai nyesel ya kalo kehabisan ya Rafflesia Blouse in Choco Truffle dari Wearing Klamby. Blouse cantik ini terbuat dari material dior silk yang pastinya bahan yang premium banget. Blouse ini tersedia dalam empat pilihan warna yang semuanya super kece. Bouse ini juga busui friendly dengan resleting di bagian depan. Terdapat tali terpisah juga yang bisa kamu sesuaikan sama style yang lagi kamu mau dan juga ada saku disebelah kanan. Jangan lupa di checkout yah.

Hijab Ellysha Official


Dress putih dari Hijab Ellysa ini kelihatan anggun banget. Model dress A line ini memberikan efek langsing bagi pemakainya. Ditambah lagi, dress ini juga dilengkapi tali pinggang dan sangat jatuh saat dipakai. Dress yang diberi nama Emily Exclusive Tile Ruffle Dress White ini memiliki detail saku di bagian kanan dan aksel ruffle menggunakan tile putih di dada dan tangan. Di pergelangan tangan dan garis dada simetris terdapat renda putih cantik. Jangan khawatir, dress ini juga busui friendly dengan belahan dikiri kanan dan juga wudhu friendly loh.

Zaskia Mecca Official


Hadra Forest Dress ini adalah salah satu item dari koleksi Jelita Indonesia II edisi Makassar, salah satu series dari Zaskia Mecca limited item loh. Dress ini memiliki detail kemeja krah sanghai dan detail lipatan di bahu. Dikenal sebagai kota terbesar di indonesia bagian timur, Makassar menyimpan pesona berharga warisan para leluhur. Salah satunya adalah Balla, rumah etaik dengan bentuk atap unik layaknya pelana kuda. Dengan megah dan kokohnya ukiran khas toraja, menjadikan Makassar sebagai salah satu representasi dari koleksi Jelita Indonesia ini.

Baca juga  Dukung Gerakan Mencintai Bumi, Sejauh Mata Memandang Gelar Pameran “Bumi Rumah Kita”

Wulfi


Nggak ketinggalan, ada Kemeja Tunik Toyobo Fenomenal Navy juga nih dari Wulfi. Tenang aja, kemeja tuni ini tersedia dalam 6 ukuran, yaitu XS, S, M, L, XL, dan XXL. Kemeja tunik ini bakal nyaman banget untuk dipakai di acara non-formal sehari-hari, tapi cocok juga kalau mau dipakai ke acara formal atau bahkan dipakai ngantor. Ohiya, setiap pembelanjaan dapet Bros yang super cantik loh. Brosnya bakal bikin kemeja tunik ini kelihatan lebih elegan ketika dipakai. Jangan sampai kehabisan yah!

Pray2go


Bakal rugi banget kalau kamu belum punya Sajadah Salfa by Port of Tasya dari Pray2go ini. Sajadah travel dari Pray2go itu terkenal banget karena water resistance dan pocket size serta anti slip, jadi mudah dibawa berpergian kemana-mana dan bisa digunakan oleh semua kalangan. Design nya pun dibuat sangat menarik dan kekinian dengan penambahan pouch yang sudah menyatu dengan sajadah tersebut sehingga akan lebih praktis digunakan. Yuk di cek!

Selain produk – produk diatas kalian masih banyak koleksi fashion muslim yang bisa kamu temuin dan pastinya juga banyak promo menarik lain di Ramadan in Style, ada Flash Sale mulai dari 25 ribu, diskon hingga 75rb dengan kode voucher SCARFDISC, dan promo spesial dari brand-brand pilihan lainnya. Tunggu apalagi? Yuk cek Ramadan in Style Tokopedia dan sampai bertemu di Ramadhan in Style tahun depan 🙂  Happy Shopping and Happy Ramadan!

Translate »