Apakah Rihanna Akan Segera Meluncurkan Brand Fashion Miliknya?

Pekerjaan sebagai penyanyi, pengusaha, serta fashion dan beauty icon, rupanya tak cukup bagi Rihanna. Penyanyi asal Barbados ini kabarnya akan segera memperkuat jaringan bisnisnya dengan meluncurkan sebuah brand fashion yang diambil dari namanya.

Dilansir dari WWD, kabarnya Rihanna tengah membicarakan rencana ini dengan pihak LVMH, perusahaan induk yang dikenal memiliki deretan label high fashion seperti Louis Vuitton, Givenchy, dan Bulgari. Dalam label yang mengusung namanya ini, dikabarkan Rihanna aktif terlibat dalam proses desain koleksi fashion miliknya ini. Sementara pihak LVMH sendiri sudan menyiapkan beberapa staf terpilih yang diambil dari label Celine dan LV untuk membantu Rihanna.

Baca juga  Intip Style Vira Tandia Hadiri L'Oréal Paris Villa Tour Experience di Cannes, Prancis
Courtesy of Instagram @badgalriri

Jika kabar peluncuran ini benar, maka mungkin rilisnya label fashion milik Rihanna ini akan berdekatan dengan peluncuran album musiknya yang ke-9. Selain itu, label fashion ini akan menjadi brand mode terbaru yang dilahirkan LVMH, setelah terakhir pada tahun 1987 memperkenalkan Christian Lacroix ke ranah fashion

Baca juga  Koleksi Uniqlo Lifewear Spring/Summer 2024, Gaya Pakaian Fungsional di Aktivitas yang Padat

Rihanna sendiri sebelumnya telah mencetak kesuksesan berkat brand kosmetik Fenty Beauty yang dikenal sangat inclusive dengan menghadirkan shades warna untuk beragam warna kulit. Selain itu Rihanna juga sudah aktif terlibat merancang busana ketika melakukan kolaborasi dengan brand River Island pada 2013 lalu.

Sebaiknya mulailah menabung untuk mendapatkan koleksi fashion dari Rihanna. (DC)

Translate »