Sempurnakan Gaya Saat Bukber dengan Produk Lokal

Meskipun bulan Ramadan akan segera berakhir, namun undangan untuk buka puasa bersama masih tetap ramai. Momen buka bersama menjadi salah satu cara untuk berkumpul dengan teman atau kerabat dekat.

Namun tentunya, buka bersama ini harus dilakukan dengan protokol kesehatan yang tepat sehigga kita semua tetap bisa merasa aman dan juga nyaman.

Nah, untuk Anda yang sedang mempunyai banyak udangan untuk buka puasa bersama, yuk intip dulu beberapa fashion item yang bisa digunakan!

Pertama untuk menggunakan kemeja polos dari Fey Attire. Kemeja polos dengan warna nude ini sangat pas untuk dikenakan saat buka puasa bersama.

Baca juga  Padupadan Floral Dress Ala Selebgram
image: fey attire – creativethings.id

Modelnya simpel namun akan membuat terlihat makin stylish, terutama pada detail balon di bagian lengan. Kemeja satu ini sangat pas untuk dikenakan bersama dengan celana kulot dari brand Meysa Manar.

image: meysa manar – creativethings.id

Bahannya sangat nyaman dan lembut. Tersedia dalam 6 pilihan warna. Anda bisa padukan kemeja di atas dengan celana kulot dengan warna senada.

Kemudian untuk hijab, Anda bisa menggunakan hijab bermotif agar tampilan keseluruhan tidak terlihat terlalu polos. Namun pilih motif hijab yang tak terlalu ramai agar tidak terkesan berlebihan seperti hijab motif dari Maliya Hijab.

Baca juga  5 Trend Busana Muslim Saat Lebaran 2024
image: maliya hijab – creativethings.id

Menggunakan bahan Voal Ultrafine Premium membuat hijab ini auto tegak dan rapih seharian! Cocok untuk tampilan kasual maupun formal.

Terakhir, maksimalkan penampilan dengan sepatu dan tas cantik dari Slight.

image: slight – creativethings.id
image: slight – creativethings.id

Modelnya cantik dan sangat modern. Dijamin akan membuat look Anda semakin maksimal secara keseluruhan.

Tampil cantik semakin mudah dengan belanja produk lokal di creativethings.id!

Translate »