Yuk Kenalan Sama Poetri Andayani, Founder Tante Sayur

Gaya hidup sehat harus dimulai sedini mungkin, karena gaya hidup sehat merupakan salah satu investasi di masa depan. Cerita ini merujuk pada Poetri Andayani, Founder Tante Sayur. Awalnya, perempuan kelahiran Jakarta ini melihat pola hidup sang suami yang sangat mencintai kesehatan, sang suami selalu rutin meminum jus atau mengonsumsi sayur-sayuran organik.

Melihat hal tersebut dirinya menemukan ide untuk bisa mengembangkan hobinya tersebut menjadi sebuah usaha. Dirinya penasaran mengapa meski dibanderol dengan harga yang cukup mahal, namun peminat sayur organik cukup banyak.

Perempuan kelulusan Universitas Indonesia ini akhirnya mulai merintis bisnis Tante Sayur di tahun 2015. Melansir dari berbagai sumber, dirinya mengawali bisnis dengan menawarkan produk kepada teman sekitar yang kemudian lama kelamaan menjadi meluas hingga saat ini telah memiliki ribuan pengikut di laman Instagram.

Baca juga  5 Potret Pengajian Aurel Hermansyah, Hikmat dan Haru!
image: instagram.com/tantesayur/

Lewat Tante Sayur, Poetri Andayani ikut membantu memberdayakan para petani lokal yang tentunya membutuhkan dukungan untuk bisa berkembang. Dirinya selalu ikut terjun langsung melihat proses pengerjaan sehingga memastikan bahwa kondisi sayuran yang dihasilkan tetap terjaga kualitasnya.

Dirinya meyakini bahwa di masa pandemi seperti saat ini, banyak orang yang ingin memulai hidup sehat, dan tentunya, ini juga merupakan masa yang tepat untuk bangkit bersama para petani kecil serta UMKM lainnya. Maka dari itu, Tante Sayur memberikan harga terbaik untuk kualitas produk yang juara.

Baca juga  Rahasia Awet Berumah Tangga ala Fenita Arie dan Dhini Aminarti
image: instagram.com/tantesayur/

Hingga saat ini, Poetri Andayani masih fokus untuk terus mengepakkan sayapnya di dunia bisnis sayuran organik agar terus berkembang.

Nantinya, Poetri Andayani juga akan berbagi kisahnya mengembangkan usaha Tante Sayur di event Muslimah Creative Stream Fest 2021. So, stay tuned!

(AA)

Translate »