5 Potret Pengajian Aurel Hermansyah, Hikmat dan Haru!

Menjelang pernikahan antara Aurel hermansyah dan Atta halilintar yang semakin dekat. Aurel dan keluarga melaksanakan prosesi pengajian. Acara itu berlangsung dengan haru pada sabtu (20/3/2021). Dengan mematuhi protokol kesehatan pengajian itu hanya dihadiri oleh kerabat terdekat, berikut 5 potretnya!

1. Aurel membacakan beberapa surah-surah Al Quran bersama tim pengajian. Dikesempatan itu, perempuan yang kerap disapa Loli ini juga mengucapkan terima kasih dan meminta doa kepada orang tuanya. 

Sumber foto: instagram.com/officialrcti/

2. Dalam pengajian itu turut dihadiri oleh Mimi Aurel, Krisdayanti. Keduanya berlinang air mata saat Aurel meminta izin ke KD. Di momen itu KD yang mengenakan hijab dan dress berwarna hijau emerald turut menyampaikan pesan kepada Aurel dalam tangis, “Doa Mimi selalu untukmu Aurel. Mimi insyaallah merestui pernikahanmu dengan pilhananmu semoga Allah memberikan kelancaran dan memudahkan engkau untuk menuju kebaikan.” 

Baca juga  Cerita DJ Katty Butterfly yang Memutuskan untuk Menjadi Mualaf
Sumber foto: instagram.com/officialrcti/

3. Ashanty tak kuasa menahan air mata saat membacakan pesan untuk Aurel. Ia menyampaikan bahwa aurel selalu menggapnya sebagai seorang ibu. “Bunda nggak akan pernah lupa semua kenangan bersama kamu semua hal yang ngga ada orang yang tau selain kita berdua. Kamu benar-benar memperlakukanku dan menghormati aku sebagai ibu kedua untukmu.” Ujarnya sambil terisak. 

Baca juga  Nindy Gita Sary, Perempuan Penuh Kejutan di Hijab Squad
Sumber foto: instagram.com/officialrcti/

4. Seusai pengajian, aurel dan keluarga melakukan foto bersama. Tampak senyum sumringah terpancar dari wajah-wajah dalam foto berikut.

Sumber foto: instagram.com/officialrcti/

5. Dalam kesempatan itu, KD dan Azriel berpose bersama mencium Aurel yang sebentar lagi menjadi seorang istri.

Sumber foto: instagram.com/officialrcti/

(JH)

Translate »