Sontek Gaya Busana ala Zee Zee Shahab, Super Stylish!

Menjadi seorang publik figure tentu saja selalu menjadi perhatian banyak orang, dari mulai gaya hidup serta gaya berpakaian. Tak jarang para pengikutnya di media sosial pun selalu menjadikannya inspirasi.

Misalnya Zee Zee Shahab, perempuan berdarah Arab kelahiran Jakarta, 31 Maret 1988 ini dikenal sebagai publik figur yang sering terlihat menghiasi layar kaca.

Saat ini, meski dirinya sudah terbilang jarang tampil di televisi, namun Zee Zee Shahab masih selalu aktif membagikan kegiatannya di media sosial.

Dirinya juga kerap membagikan OOTD dengan gaya yang simpel namun tetap terlihat elegan. Seperti potret saat dirinya berpose di depan Menara Eiffel. Setelan yang didominasi warna hitam membuat Zee Zee terlihat lebih all out.

image: instagram.com/zeezeeshahab/

Kemudian ada inspirasi gaya yang cocok untuk mengunjungi pantai bersama keluarga. Kemeja warna lilac ini Nampak cocok pada Zee Zee yang membuat warna kulitnya terlihat makin cerah. Apalagi saat dipadukan dengan hijab warna senada. Wah, sangat menarik untuk ditiru nih, Scarf Lover.

Baca juga  Mengenal Style Perempuan dalam Berbusana
image: instagram.com/zeezeeshahab/

Zee Zee Shahab juga terlihat sangat suka melancong ke luar negeri untuk traveling. Seperti saat dirinya sedang berjalan di kota Seoul, Korea Selatan. Ia mengenakan kaos polos dan long outer warna dark grey yang di padupadankan dengan mom jeans serta sneakers.

image: instagram.com/zeezeeshahab/

Satu lagi inspirasi style OOTD Zee Zee Shahab yang bisa menjadi inspirasi Scarf Lover. Kemeja putih berukuran panjang yang dapat dikreasikan sebayai outer dipadukan dengan celana kulot dan tas bermotif, pas untuk bersantai di coffee shop.

image: instagram.com/zeezeeshahab/

Bicara soal traveling, Zee Zee Shahab juga akan hadir di event Muslimah Creative Stream Fest 2021 bersama dengan narasumber dari Singapura, Fatimah Mohsin. Jangan sampai terlewatkan ya, Scarf Lover.

Baca juga  Rekomendasi Bunga yang Cocok untuk Properti Photoshoot

(AA)

Translate »