Solusi Refreshing di Tengah Pandemi Bersama Blibli

Setelah menggelar konferensi press secara vitual pada 22 April 2021. Perusahaan Blibli yang hadir sejak 2011 dan dikenal sebagai E-commerce lokal terdepan ini, meluncurkan program terbaru yaitu, Blibli Travel & UMKM Fest. 

Mengingat banyak dampak negatif yang terjadi akibat pandemi, salah satunya sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Membuat progam ini akhirnya diluncurkan guna membangkitkan kembali sektor pariwisata dan ekonomi khususnya di tanah air dengan inovasi yang bebasis teknologi. 

Program ini juga dilakukan guna mendukung pemerintah melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan asosiasi pariwisata yang juga tengah bergerak memulihkan pariwisata di Indonesia dengan memanfaatkan teknologi digital secara optimal. 

Image: Conferensi Press Virtual Blibli (22/04/21)

Sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, mengatakan bahwa beberapa upaya terus dilakukan pemerintah untuk membangkitkan industri pariwisata serta ekonomi kreatif yang ada di dalamnya. Dengan melakukan 3 strategi utama yaitu, inovasi, adaptasi dan berkolaborasi dengan berbagai stakeholders.

Baca juga  Hotel Dan Resort Di Sekitar Danau Toba Yang Mempunyai Pemandangan Keren

“Saat ini pemerintah tengah melakukan berbagai strategi untuk mendorong kebangkitan industri pariwisata dan ekonomi kreatif, diantaranya melalui program Bangga Berwisata #DiIndonesiaAja dan Bangga Buatan Indonesia, dimana kolaborasi antar pihak sangat dibutuhkan, termasuk dari platform e-commerce seperti Blibli yang dapat mengakselerasi transformasi digital Indonesia,” Ujar Sandiaga. 

Mengingat selama pandemi ini membuat semua orang disarankan untuk dirumah saja, tentu tidak menutup kemungkinan bila Anda merasa bosan dan ingin melakukan perjalanan. 

Image: Conferensi Press Virtual Blibli (22/04/21)

Untuk itulah, semenjak pandemi Blibli mengeluarkan produk wisata yang variatif seperti virtual tour hingga kupon perjalanan yang dapat Scarf Lover nikmati dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca juga  Wisata Anti Mainstream di Lampung

Meskipun secara virtual, tentu perjalanan ini dikemas layaknya melakukan perjalanan secara langsung. Jadi bagi Anda yang tertarik, langsung saja mekukan virtual tour pada aplikasi blibli. 

Rencananya program ini akan berlangsung selama 15 hari dari tanggal 16 hingga 30 April 2021. 

Untuk menambah keseruan para pelanggan, program Blibli Travel & UMKM Fest telah menyiapkan rangkaian promo spesial seperti Flash Deals, exclusive Brand Deals hingga oleh-oleh khas lokal yang telah dikurasi. Untuk memperoleh informasi lebih detil tentang Blibli Travel & UMKM Fest, Anda dapat membuka tautan sebagai berikut Blibli.com/trvumkm-fest

Selamat menikmati keseruan berlibur secara virtual ya, Scarf Lover! (TS)

Translate »