Tips Tetap Tampil Cantik Saat di Rumah

Akibat pandemi Covid-19 yang masih belum usai, alhasil kebanyakan dari kita terpaksa masih harus berada #Dirumahaja. Beberapa pekerjaan pun masih banyak yang dilakukan dari rumah alias work from home.

Bekerja di rumah tentu memiliki banyak kekurangan dan kelebihan. Anda jadi lebih punya banyak waktu luang sambil mengurus keluarga serta tidak perlu harus ikut bermacet-macetan di jalan raya setiap pagi. Namun, Anda kerap merasa jenuh dan tidak bersemangat melihat suasana yang selalu sama setiap hari. Selain itu, rasa malas juga muncul hingga jadi malas untuk merawat diri. Padahal, meski #Dirumahaja, tampil cantik itu perlu lho, Scarf Lover.

Tidak perlu banyak yang dilakukan, Anda bisa mengikuti 3 tips berikut agar bisa tetap tampil cantik selama #Dirumahaja.

  1. Menggunakan Makeup yang Mengandung Skincare

Work from home membuat Anda dituntut untuk tetap tampil cantik, terutama saat akan menghadiri meeting virtual. Penggunaan makeup berat setiap hari tidak baik untuk kulit karena akan membuat kulit jadi tidak bisa bernapas dan lama kelamaan akan menimbulkan masalah baru. Untuk itu, Anda perlu mencari produk makeup yang tidak hanya mempercantik diri dari luar, namun juga bisa sekaligus merawat wajah, seperti yang dimiliki oleh Mustika Ratu.

Produk lokal yang halal dan aman ini menjawab segala kebutuhan Anda, salah satu yang harus dicoba adalah Gorgeous Glow Beauty Queen Series by Mustika Ratu. Rangkaian ini merupakan produk makeup yang memiliki  manfaat skincare sehingga sekaligus bisa merawat kulit. Kandungan tersebut diantaranya seperti Centella Asiatica yang berfungsi untuk menutrisi dan mengenyalkan kulit, Moringa Seed Extract sebagai anti oksidan , serta Licorice untuk mencerahkan.

Baca juga  Punya Rambut Frizzy? Ini Cara Ampuh Atasi Rambut Susah Diatur

Terdapat dua produk dari rangkaian Mustika Ratu Gorgeous Glow, yakni.

Mustika Ratu Gorgeous Glow Poreless Primer

image: mustika ratu

Mustika Ratu Gorgeous Glow Poreless Primer ini dapat membantu untuk menghaluskan tekstur kulit wajah serta pori-pori sehingga hasil makeup terlihat lebih halus. Sesuai dengan namanya, primer ini akan memberikan tampilan wajah Anda yang lebih Glowing. Selain itu, primer ini akan membuat makeup jadi tahan lama sehingga Anda tak perlu khawatir saat sedang berkegiatan di luar ruangan.

Mustika Ratu Gorgeous Glow Cushion

image: mustika ratu

Mustika Ratu Gorgeous Glow Cushion adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang suka makeup saat sedang dikejar waktu, karena penggunaannya yang cepat dan bebas kotor. Mustika Ratu Gorgeous Glow Cushion ini sangat tepat untuk Anda yang super aktif, karena dilengkapi dengan kandungan SPF 25 PA++ sehingga dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Selain itu, imperfection dapat tertutupi dengan sempurna karena cushion ini full coverage. Hasil akhir yang sempurna dapat membuat garis halus Anda bisa tersamarkan.

  1. Jaga Kelembapan Kulit

Langkah selanjutnya untuk bisa tampil cantik saat #Dirumahaja adalah dengan selalu menjaga kelembapan kulit. Karena seperti yang kita tahu, berada di ruangan ber-AC selama berjam-jam akan membuat kulit menjadi kering. Kulit kering yang tidak dirawat akan memunculkan tanda-tanda penuaan lebih cepat. Anda tidak mau hal tersebut terjadi bukan, Scarf Lover?

Baca juga  Eye Serum Untuk Anda Si Mata Panda
image: mustika ratu

Maka dari itu, selalu jaga kelembapan tubuh dengan Mustika Ratu Zaitun Series, yang terdiri dari Minyak Zaitun, Anti-Pollution Face Wash Zaitun, Anti-Pollution Peel Off Mask Zaitun, Shower Gel Zaitun, Body Scrub Zaitun, Body Butter Zaitun, Hand & Body Lotion Zaitun, Hand Sanitizer Gel Zaitun, Hand & Body Sanitizer Spray Zaitun.

Produk Minyak Zaitun dari Mustika Ratu adalah produk andalan yang wajib dicoba karena sangat multifungsi, produk tersebut tidak hanya bisa digunakan pada tubuh, namun juga pada wajah, salah satunya adalah sebagai first cleanser. Minyak Zaitun Mustika Ratu sangat ampuh untuk membersihkan wajah dari makeup tahan air dan kotoran yang menempel hingga tuntas.

Selain itu, kandungan Aromatic Essential Rose dan Jasmine Oil yang terdapat pada minyak zaitun dapat membuat tubuh jadi jauh lebih rileks saat digunakan.

  1. Rawat Kecantikan dari Dalam Tubuh

Bila tadi membahas terkait perawatan dari luar, Mustika Ratu juga menyediakan kebutuhan Anda sebagai perawatan dari dalam lho, yakni dengan produk Herbamuno. Produk yang telah bersertifikasi halal MUI ini merupakan vitamin yang memiliki kandungan 100% alami seperti Jahe Emprit, Sambiloto, Meniran, Akar Manis dan Daun Jambu Mete. Tidak hanya alami, namun Herbamuno juga diformulasikan tanpa pengawet sehingga aman untuk dikonsumsi setiap hari.

image: mustika-ratu.co.id

Beragam kandungan tersebut membuat Herbamuno dapat membantu menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh Anda, dan mengatasi gejala-gejala penyakit ringan seperti batuk, melegakan pernapasan, meriang, pusing, perut kembung dan pegal-pegal.

(AA)

Translate »