Eye Serum Untuk Anda Si Mata Panda

Rekomendasi Eye Serum

17

Sering begadang dan tidur terlalu larut menyebabkan mata menjadi lelah dan menghitam. Apalagi dengan bertambahnya usia, kantung mata akan menjadi lebih tebal dan lebih gelap. Eye serum menjadi salah satu cara untuk merawat kantung mata.

Kebanyakan orang lebih mengerti tentang eye cream, sedangkan eye serum mungkin jarang terdengar. Eye serum lebih fokus untuk mengatasi permasalahan di bawah mata dan memiliki kandungan bahan aktifnya seperti retinol. Penasaran dengan produk eye serum? Yuk simak dibawah ini!

 

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

image: lacoco.com

Produk lokal yang hadir pada tahun 2017 ini memiliki tekstur gel yang mudah menyerap ke dalam kulit. Di dalamnya terdapat kandungan aloevera yang dapat membantu melembabkan kulit pada mata. Packagingnya yang kecil dengan tube membuatnya travel-friendly.

 

Ertos Eye Bag and Dark Circle Serum

image: shopee

Brand ini mungkin jarang terdengar tetapi Ertos merupakan salah satu skincare yang cukup bagus dan juga bervariasi. Sudah bersertifikasi BPOM, eye serum ini juga memberikan klaim untuk anti-aging dengan packaging yang unik.

 

Raiku Eye Serum

image: raiku

Kandungan jojoba oil, camellia seed oil, dan niacinamide nya sangat bagus untuk permukaan kulit dibawah mata. Bisa membantu untuk melembabkan serta cocok untuk kulit yang sensitif. Produk ini tidak akan menyumbat pori-pori dan tidak menyebabkan timbulnya milia dibawah mata.

 

The Ordinary Caffeine Solution 5% EGCG Eye Serum

image: sociolla

Produk eye serum yang terkenal untuk mencerahkan bagian bawah mata. Selain kandungan caffeine yang dapat mencerahkan mata panda, kandungan lain di dalamnya juga dapat mengurangi inflamasi dan anti aging. Hati-hati dalam menyimpan produk ini, karena terbuat dari kaca sehingga mudah pecah.

 

Olay Regenerist Revitalising Eye Serum

image: olay

Tube-nya kecil dengan tekstur seperti lotion membuatnya mudah menyerap kedalam kulit. Dapat mengencangkan dan menghaluskan kerutan di bawah mata. Harganya cukup terjangkau untuk ukuran 15 ml.

(MH)