4 Hal Ini Akan Diperoleh Jika Rajin Mengerjakan Tahajud

Bagi umat Islam, menjalankan solat 5 waktu adalah salah satu ibadah wajib yang senantiasa harus dilakukan setiap hari. Menjalankan solat dapat menghindari kita untuk melakukan perilaku keji dan munkar.

Namun, tentu ibadah tidak hanya sampai yang wajib saja, namun ada pula ibadah-ibadah sunnah lain yang bila dikerjakan akan memiliki banyak manfaat dan juga keajaiban yang terjadi pada diri kita.

Salah satunya adalah ibadah solat tahajud.

Solat di sepertiga malam ini bisa dikatakan adalah ibadah solat yang sulit, karena saat ditengah orang lain sedang nyenyak tidur dan bermimpi, tapi Anda menunaikan solat tahajud dengan semangat dan ikhlas hanya kepada Allah, tentu Allah melihat Anda sebagai hamba-Nya yang spesial.

Baca juga  Doa Akhir Tahun dan Awal Tahun 1445 Hijriyah

Ibadah solat sunnah yang satu ini sangat cocok untuk Anda mencurahkan segala isi hati, bercerita sambil berdoa, tentu akan terasa sangakt nikmat. Selain itu, bila dikerjakan secara ikhlas, akan memperoleh hal-hal yang luar biasa, seperti yang dijelaskan oleh Ustadz Adi Hidayat, diantaranya.

1. Karirnya diangkat ke tempat paling indah dan terpuji

Dimana seseorang yang rajin solat tahajud akan dinaikkan derajatnya, tidak hanya di akhirat, namun juga di dunia. Ditempatkan di posisi yang terbaik dan paling indah.

Baca juga  Keindahan Bulan Ramadan

2. Dibimbing setiap memulai pekerjaan

Dari saat memulai hari, Anda dibimbing agar senantiasa diberi kemudahan dalam menjalankannya. Bagaimana tidak? Karena dibimbing langsung oleh Allah SWT.

3. Kalau punya masalah diberikan jalan keluar yang terbaik

Dirinya akan merasa mampu menjalankan ujian atau masalah yang diberikan. Karena yakin bahwa Allah selalu bersamanya.

4. Akan mendapatkan pertolongan langsung dari Allah SWT

Pada saat ada orang lain yang akan berbuat buruk padanya, menjahilinya, Allah SWT akan selalu siap untuk memberikan pertolongan langsung pada hamba-Nya.

(AA)

Translate »