Say No to Brassy Hair Menjelang Tahun Baru

Pergantian tahun hanya tinggal menghitung hari. Namun sayangnya, tahun baru kali ini akan dirasakan sangat berbeda karena harus menyesuaikan dengan keadaan. Alhasil, banyak acara-acara yang terpaksa harus ditunda.

Akan tetapi, meski demikian Anda tetap bisa mengekspresikan diri dengan tetap tampil sempurna. Rambut adalah mahkota perempuan yang harus selalu dirawat dan dijaga. Apakah sudah mulai luntur? Bila iya, saatnya lakukan perawatan di salon untuk mengembalikan keindahan rambut.

Brand General Manager L’Oréal Professionnel, Hendra Purjaka mengatakan bahwa akan sangat melakukan penyegaran model rambut menjelang akhir tahun.

“Bagi konsumen yang telah sempat mewarnai rambut atau melakukan retouch pada warna rambut, segera konsultasikan kembali kondisi rambut agar tetap tampil maksimal dan mempesona menjelang selebrasi akhir tahun. Apapun kondisi rambut, kami anjurkan untuk menghubungi mitra salon L’Oreal favorit dan berdikusi untuk mengoptimalkan rambut berwarna yang dimiliki.” ujarnya.

Demi menjawab segala keinginan konsumen yang selalu mendambakan rambut indah dengan warna yang selalu all out, L’Oréal Professionnel menghadirkan rangkaian Majifashion Ash Pure Azure dan Olivier yang mengajak seluruh konsumen untuk bisa melakukan perawatan rambut di salon dengan mematuhi protokol kesehatan

Baca juga  Kejutan Kolaborasi dari Puma dan Maybelline

Lewat rangkaian ini, terdapat empat pilihan yang bisa menjadi solusi perawatan rambut, mari bahas bersama keempat opsi tersebut.

image: L’Oréal Professionnel
  1. Balayage Refresh, cocok untuk konsumen yang melakukan teknik Balayage agar mengembalikan warna rambut seperti pertama kali melakukan Balayage.
  2. Balayage Reset, untuk konsumen yang ingin merubah warna rambut kamu ke warna lain dengan teknik Balayage.
  3. Color Refresh, untuk mengembalikan warna rambut konsumen seperti pertama kali melakukan perawatan namun bukan menggunakan teknik Balayage.
  4. Color Reset, bukan menggunakan teknik Balayage, namun cocok untuk konsumen yang ingin merubah warna rambut ke warna lain.

Lewat L’OréalProXperience, yakni kerjasama L’Oréal Professionnel dengan Traveloka memungkinkan Anda untuk berbagi pengalaman dengan konsumen lewat inovasi digital, dimana seluruh servis L’Oréal Professionnel di salon dapat ditemukan dan di booking dengan mudah oleh konsumen melalui Traveloka Xperience.

Baca juga  Ini 5 Kebiasaan yang Buat Rambut Cepat Lepek!
image: L’Oréal Professionnel

Terdapat banyak sekali pilihan salon yang tepat untuk mengatasi rambut yang menguning atau brassy, apalagi untuk Anda yang ingin menyambut tahun baru dengan rambut indah. Salon mitra L’Oreal Professionnel akan membantu Anda mewujudkannya dengan para ahlinya.

“Kami mengajak wanita Indonesia yang memiliki impian untuk menutup tahun dengan warna rambut yang indah untuk menemukan salon mitra L’Oréal Professionnel kesayangan yang memiliki servis tersebut melalui aplikasi Traveloka. Salon mitra L’Oreal Professionnel mempraktekkan protokol kesehatan dengan disiplin tinggi, oleh karena itu konsumen tidak perlu ragu. Kami juga menyarankan untuk terus berkomunikasi dan berkonsultasi dengan colorist dan stylist di salon untuk menentukan look yang diinginkan, sehingga dapat say goodbye to 2020 selayaknya kita say goodbye to brassy hair!” tutup Indra.

(AA)

Translate »