Mau Glowing? Ini Rekomendasi Sheet Mask yang Bisa Dicoba

Jangan pernah lewatkan untuk melakukan perawatan wajah. Karena jika Anda rutin melakukannya tentu akan segera mendapatkan manfaat baiknya.

Salah satu kegiatan perawatan wajah menyenangkan yang bisa Anda lakukan saat #Dirumahaja adalah dengan memakai masker wajah. Ada banyak jenis masker wajah yang bisa Scarf Lover coba, mulai dari clay mask, peel off mask hingga sheet mask.

Banyak orang sangat menyukai penggunaan sheet mask, karena sangat simpel dan tentunya instan glowing. Scarf Lover bisa menggunakan sheet mask sambal bersantai atau bahkan saat bekerja. Tidak butuh waktu lama, wajah akan lebih glowing dan terhidrasi dengan baik.

Berikut ini Scarf Media akan memberikan rekomendasi sheet mask untuk membuat wajah menjadi glowing. Yuk bahas sama-sama.

1. Mediheal N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX

image: instagram.com/mediheal_idn/

Brand asal kora Mediheal memiliki ragam varian sheet mask yang semuanya sangat menggiurkan, seperti varian yang satu ini, N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX. Sheet mask ini memiliki sistem air dari N.M.F (Natural Misture Factor) yang akan menambah kelembapan di kulit Anda sehingga menjadi terlihat glowing. Selain itu, produk ini juga bisa mengatasi masalah pori-pori dan mengontrol produksi sebum. Penggunaan jangka panjang dapat mengatasi alergi yang disebabkan oleh kulit kering. Wah, menarik ya!

Baca juga  Hayyu Clinic Buka Cabang di Depok, Hadir Untuk Muslimah Rawat Diri

2. L’Oreal Revitalift Pro – Youth Face Mask – Plumping Essence

image: loreal-paris.co.id

Scarf Lover sudah tahu kan bahwa L’Oreal mengeluarkan produk sheet mask. Salah satu varian yang bisa Anda coba adalah Plumping Essence, yang akan membuat kulit terasa elastis karena diperkaya dengan kandungan terbaik, seperti Hyaluronic Acid yang sudah terkenal untuk menjaga hidrasi pada wajah sehingga membuatnya terasa halus dan elastis dan juga terdapat kandungan Damask Rose, sebuah bunga mawar langka yang bisa melembabkan dan membuat wajah terlihat lebih glowing merona. Essence dari sheet mask ini cukup banyak sehingga membuat kulit sangat terasa terhidrasi setelahnya. Gunakan secara rutin selama 15 menit, Anda akan dapat merasakan hasilnya.

3. Wardah Nature Daily Sheet Mask Aloe Vera

image: wardahbeauty.com

Sheet mask varian Aloe dari Wardah ini bisa Anda coba untuk mendapatkan hasil instan glowing. Produk ini mengandung Micro Particle Essence yang bisa menghidrasi wajah lebih optimal. Lembaran maskernya pun terasa sangat halus dan juga pas ukurannya saat dipakai di wajah. Kandungan essence sangat berlimpah sehingga Anda bisa menggunakannya pada area lain yang terasa kering, seperti leher ataupun siku.

Baca juga  Persiapan Barang Bawaan untuk Ibu yang Ingin Melahirkan

4. Garnier Serum Mask – Hydra Bomb Night

image: garnier.co.id

Mengandung Deep Sea Water alami, ekstrak BlueFlower dan juga Hyaluronic Acid yang sangat tepat untuk memberikan hidrasi yang lebih banyak serta tahan lama pada wajah. Selain itu dapat pula merawat kulit lebih dalam dari efek debu dan kotoran. Penggunaan selama 15 menit membuat kulit menjadi tampak segar serta mengunragi tanda-tanda kelelahan pada wajah. Jika digunakan rutin dalam satu minggu. Setelahnya akan membuat wajah terlihat lebih bercahaya dan segar, serta garis halus juga Nampak berkurang.

5. Ariul 7 Days Mask – Aloe

image: instagram.com/ariul_id/

Terakhir ada rekomendasi sheet mask dari Ariul. Sesuai dengan namanya, masker ini memiliki 7 varian dimana masing-masingnya memiliki manfaat yang berbeda. Salah satunya adalah varian Aloe. Aloe vera terkenal dapat menenangkan kulit serta membuatnya terlihat lebih terhidrasi dan juga glowing. Untuk kulit sensitif jangan khawatir ya, karena masker ini memiliki formula hypoallergenic, bebas minyak mineral, bebas paraben dan pewarna buatan. Kandungan essence yang belimpah membuat kulit menjadi terlihat sangat segar setelah pemakaian.

Mana sheet mask favorit Scarf Lover? (AA)

Translate »