Rekomendasi Kutek Halal untuk Muslimah

Sebagai perempuan, apakah Anda sering mewarnai kuku-kuku Anda dengan menggunakan kutek? Bagi sebagian orang menyukai kuku yang diberi warna karena akan terlihat lebih cantik.

Namun untuk kita yang muslimah, tentu masih ragu untuk menggunakan kutek karena khawatir dengan produknya yang tidak halal. Tapi, seiring dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, para perusahaan dibidang kecantikan terus berinovasi sehingga menghadirkan produk-produk penghias kuku atau kutek yang telah mendapatkan sertifikasi halal.

image: pixabay

Hal ini tentunya semakin memudahkan Anda untuk menghias kuku tanpa khawatir dengan produknya yang tidak halal.

Kali ini Scarf Media akan memberikan rekomendasi untuk Scarf Lover beberapa brand yang mengeluarkan kutek halal.

1. Inglot

image: inglotcosmetics.co.id

Pasti Anda sudah sering mendengar brand Inglot bukan? Brand ini memang banyak dikenal karena memiliki koleksi kutek yang halal. Keterangannya pun sudah dilampirkan melalui websitenya yang menyatakan bahwa produk ini telah mendapatkan sertifikat halal dan juga BPOM. Kutek ini aman untuk digunakan sehari-hari karena memiliki formula khusus highly advanced polymer yang dapat menyerap air dan udara. Jangan khawatir kuku akan menjadi rusak setelah dihias, karena kutek dari Inglot sekaligus dapat membantu menjaga dan merawat kuku. Ada banyak pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda.

Baca juga  Pilihan Maskara yang Bisa Buat Bulu Mata Stunning

2. Nailberry

image: nailberry.co.uk

Kutek dari Nailberry ini juga telah memiliki logo halal lho, Scarf Lover. Tidak hanya itu, kutek ini juga bebas dari penggunaan bahan-bahan kimia, yang artinya tidak akan merusak kuku. Selain vegan, produk ini juga cruelty free dan gluten free. Formulanya sangat ringan dan dapat menembus air dan udara. Sehingga sangat aman jika digunakan oleh kita yang muslimah.

Baca juga  Rahasia Manfaat Dark Chocolate yang Mungkin Tidak Anda Ketahui

Pilihan warnanya sangat menarik. Anda tertarik mencoba?

3. Vivre Cosmetics

image: vivrecosmetics.com

Brand dari US yang satu ini memang memiliki koleksi kosmetik yang halal, paraben free, cruelty free, dan juga produk-produk dari Vivre ini berbahan dasar mineral. Untuk kuteknya sendiri, memiliki formula yang ringan dan cepat kering. Saat sudah menempel pada kuku pun tidak cepat mengelupas. Dilengkapi dengan Vitamin C, B5 serta Argan Oil yang dapat merawat kuku.

4. Mazaya

image: mazaya.co.id

Sebagai salah satu brand lokal, Mazaya juga menghadirkan koleksi kutek halal. Kutek ini berjenis peel-off, sehingga memudahkan Anda saat ingin melepasnya. Kutek ini sangat ringan dan tidak merusak kuku.  Pilihan warnanya pun beragam, dari mulai nude hingga dark. Jadi bisa disesuaikan dengan warna favorit Anda. (AA)

Translate »