Pilihan Maskara yang Bisa Buat Bulu Mata Stunning

Dalam menggunakan makeup, bagian mata adalah bagian yang cukup penting untuk mempertegas suatu karakter seseorang.

Anda tentu bisa bekreasi dengan makeup pada bagian mata. Apalagi saat ini hampir 24 jam kita menggunakan masker untuk keluar rumah. Otomatis yang bisa terlihat hanya bagian mata.

Hal ini lah yang membuat Anda bisa memaksimal area tersebut untuk selalu tampil fresh. Salah satunya adalah dengan menggunakan maskara. Ada banyak varian maskara di pasaran yang bisa Anda coba. Namun kali ini Scarf Media akan berikan 5 rekomendasi maskara terbaik yang bisa membuat bulu mata Anda lebih stunning. 

1. Maybelline The Falsies Push Up Angel

image: watsons.co.id

Jangan khawatir maskara ini akan luntur saat dipakai karena formulanya yang waterproof. Selain itu maskara ini juga smudgeproof jadi akan sangat aman sekali untuk digunakan sehari-hari. Menghasilkan bulu mata tebal seperti memakai bulu mata palsu

Baca juga  5 Perhiasan untuk Melengkapi Penampilan Anda di 2020

2. Benefit BADgal BANG! Volumizing Mascara

image: benefitcosmetics.com

Maskara dari Benefit ini cocok sekali untuk Anda yang menginginkan bulu mata lebat dan bervolume. Mengandung ProVitamin B5 yang dapat membantu agar bulu mata menjadi lebih kuat.

3. L’Oreal Lash Paradise

image: lorealparisusa.com

Kecanggihan dari maskara yang satu ini memang sudah tidak usah diragukan lagi. Anda akan bisa melihat perubahannya dalam sekali layer. Bulu mata menjadi lebih bervolume. Selain itu formulanya yang tahan air membuat Anda tidak perlu khawatir kalau maskara akan luntur.

Baca juga  Mengenal Produk Makeup Yang Tahan Lama Untuk Diluar Ruangan Sepanjang Hari

4. Lancome Hypnose Custome Volume Mascara

image: lancome-usa.com

Sering mengalami maskara yang menggumpal saat digunakan? Wah artinya Scarf Lover harus mencoba maskara dari Lancome yang satu ini. Maskara ini sangat buildable namun tidak akan membuat hasil bulu mata menjadi clumpy. Teksturnya sangat lembut dan membuat bulu mata menjadi saat nyaman saat digunakan maskara.

5. Marc Jacobs Velvet Noir Major Volume Mascara

image: marcjacobsbeauty.com

Bulu mata Anda akan terlihat seperti memakai bulu mata palsu saat memakai maskara ini. Spoolienya pun sangat memudahkan Anda saat memakainya. Memiliki warna hitam pekat menjadikan bulu mata Anda lebat dan bervolume. (AA)

Translate »