Koleksi Terbaru Hana Tajima x Uniqlo Hadirkan Busana Modest Sesuai Kepribadian

Bersama dengan UNIQLO, Hana Tajima kembali meluncurkan koleksi terbaru untuk Fall/Winter pada 7 Agustus 2020.

Peluncuran koleksi ini mengusung tema “Wearing Our Own Personal Stories” yang bertujuan agar para perempuan dapat mengekspresikan suasana hati dan juga jati diri mereka.

image: UNIQLO Indonesia

“Saya ingin merancang pakaian yang dapat menjadi bagian dari kehidupan saya dan para wanita, koleksi yang dapat dimodifikasi secara bebas dan mudah ke berbagai macam gaya. Untuk mempertahankan kenyamanan, koleksi ini berfokus pada bentuk dan siluet produk. Saya ingin koleksi ini dapat mendefinisikan kembali arti dari feminin dengan mengambarkan kisah seseorang melalui pakaian yang sedang digunakan,” ujar Hana Tajima.

Baca juga  La Sabelle dan BT Trusmi Berkolaborasi di Hari Batik Nasional

Hana Tajima mengartikan kalimat “Wearing Our Own Personal Stories” sebagai perwujudan idenya, dimana sebuah pakaian harus dapat mengekspresikan jati diri seseorang. Tidak hanya itu, pakaian juga harus dapat memberikan kenyamanan serta rasa percaya diri dari pemakainya.

image: UNIQLO Indonesia

Koleksi dari Hana Tajima untuk UNIQLO ini telah dirancang agar bisa beradaptasi dengan mudah sehingga dapat dipakai kapanpun karena mengikuti bentuk tubuh yang terus mengalami perubahan.

Baca juga  Perhatikan 3 Hal Ini Saat Memilih Sekolah Anak

Meningat koleksi sebelumnya, koleksi kali ini juga masih merangkum keanekaragaman budaya dan juga keanggunan perempuan, tanpa memandang perbedaan yang dimiliki.

Terdapat 16 koleksi yang bisa Anda dapatkan pada tanggal 7 Agustus 2020 nanti di gerai UNIQLO Pondok Indah Mall dengan harga mulai dari Rp 199.000 – Rp 899.000. (AA)

Translate »