Event Muslimah Creative Online Fest Sukses digelar Scarf Media di Shopee

Digelar pada 16-19 Juli 2020, Scarf Media berhasil mengadakan event Muslimah Creative Online Fest di aplikasi Shopee. Event ini merupakan virtual bazaar dan festival muslimah pertama di Indonesia yang bertujuan untuk membantu UKM di tengah keadaan new normal seperti saat ini. Ada banyak sekali UKM yang telah berpartisipasi pada acara ini. Dari mulai modest fashion hingga halal food.

Tidak hanya itu, event ini juga memiliki konten-konten yang sangat menarik di Shopee Live, seperti cooking class, make up tutorial serta fashion tips dari brand fashion ternama.

Hari pertama tanggal 16 Juli 2020, acara dimulai dengan hijab tutorial dari Bajoo. Selanjutnya ada make up tutorial bersama dengan Nina Septiani x Wardah dan yang terakhir ada mix and match bersama dengan Jenahara.

Baca juga  Rayakan 36 Tahun Berkarya, Biyan Hadirkan Koleksi Juxtaposed

Kegiatan shopee live pada hari kedua dimulai dengan mengadakan cooking class yang membuat kue rendah kalori, kemudian ada juga menghias masker agar lebih cantik dan stylish bersama dengan Kanaka Craft.

Pada hari Sabtu sebagai hari ketiga, kegiatan diawali dengan membuat dessert untuk Idul Adha yang dilakukan bersama dengan Pandan Sari. Selanjutnya ada Tania Ray Mina dari ZM by Zaskia Mecca yang memperkenalkan koleksi baru dari Jelita Indonesia, kemudian hari ketiga ditutup dengan Kajian dari Mamah Dedeh yang membahas mengenai Penyakit Hati.

Hari terakhir shopee live Muslimah Creative Online Fest 2020 jam pertama terdapat kegiatan lelang mukena dari brand Siti Khadijah, setelahnya ada mix and match bersama dengan Kamiidea dan seluruh rangkaian shopee live ditutup dengan sebuah kajian yang sangat menyentuh hati dari Ustadz Ahmad Homsani yang membahas bagaimana cara menghindarkan diri dari sifat sombong.

Baca juga  Update Pencarian Eril: Interpol Resmi Terbitkan Yellow Notice

Terima kasih kepada Wardah sebagai beauty partner, seluruh narasumber sebagai pengisi acara, brand dan tenant yang turut menyukseskan acara ini. Terakhir terima kasih juga kepada Shopee yang telah menyediakan platform untuk acara Muslimah Creative Online Fest 2020.

Jangan lupa untuk mengunjungi Instagram Scarf Media di @scarf_media dan nantikan acara menarik lainya dari Scarf Media. (AA)

Translate »